Megapolitan

Usai Mengemis, Pulang Nyetir Mobil Pribadi

Redaktur: Syaripudin
Usai Mengemis, Pulang Nyetir Mobil Pribadi - Megapolitan

TAK LAYAK DIKASIHANI - Pengemis tua hendak membuka mobil saat hendak dirazia. Foto: Sofiansyah/radar bogor/indopos group

INDOPOS.CO.ID - Seorang pengemis yang biasa mangkal di simpang lampu merah (lamer) dekat Lotte Mart Yasmin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, ternyata memiliki mobil pribadi.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial (medsos), pria yang diperkirakan berusia kurang lebih 60 tahun itu nampak ingin menaiki mobil pribadi miliknya ketika hendak dirazia Satpol PP.

Bagi pengendara yang biasa melewati lampu merah Yasmin, tentu pernah melihat tampang pengemis tersebut. Informasi yang diperoleh radarbogor.id, (INDOPOS Group), pengemis itu sempat terciduk saat meminta-minta uang di Lamer Yasmin.

Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor, Dimas Tiko membenarkan kalau foto pengemis naik mobil Avanza itu ada di Kota Bogor. Tapi dia mengaku belum tahu lokasi persisnya. ”Saya sedang konfirmasi dengan Kasat dan Bidang Trantib untuk cek,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Kepala Satpol PP Kota Bogor Herry Karnadimengatakan keberadaan pengemis yang pulang pergi nyetir mobil sendiri itu diketahui petugas Satpol PP ketika melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh (Yasmin), Senin (18/3/2019).

”Itu kemarin (Senin, red) saat kami melakukan penertiban APK bertemu dengan orang itu. Tapi, kami hanya usir saja karena posisi anggota sedang penertiban bersama Bawaslu,” ujarnya Selasa (19/3/2019).

Untuk informasi yang bersangkutan memiliki mobil dan rumah, sambungnya, masih akan didalami lagi. ”Rencanya besok dilakukan razia anjal serta gepeng dan akan diarahkan ke lokasi itu,” terangnya. (gal/pin)

Berita Terkait

Megapolitan / Perda Tak Dijalankan, Pengemis Banjiri Kota Bogor

Megapolitan / Bantah Tajir, Pulang Ngemis Pakai Mobil

Megapolitan / Bantah Tajir, Pulang Ngemis Pakai Mobil


Baca Juga !.