Headline

Menteri Agama Hadiri Mukernas PPP Kukuhkan Suharso Monoarfa

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Menteri Agama Hadiri Mukernas PPP Kukuhkan Suharso Monoarfa - Headline

SOLID- Suasana Mukernas III PPP. Foto : Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengukuhkan Suharso Monoarfa sebagai ketua umum resmi dibuka. Forum ini dihelat di Hotel Seruni Cisarua Bogor Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Mukernas dibuka secara resmi oleh Suharso yang saat ini didaulat menjadi Plt Ketua Umum PPP. "Dengan mengucap basmalah Mukernas dibuka," ujarnya dalam sambutan. Sekretaris Jenderal PPP Arsul melaporkan, Mukernas dihadiri oleh 48 Pengurus Harian DPP serta 20 ketua lembaga dan departemen. Untuk DPW, telah hadir 33 pengurus dari jumlah total 34 DPW.

"Satu yang belum sampai itu DPW Kalimantan Barat," kata Arsul. Para elite partai berlambang kakbah ini juga hadir seperti Menteri Agama Lukman Saifudin, Anggota Majelis Tinggi partai Bachtiar Hamzha, Zarkasih Nur, serta Datuk Imron Pangkapi.

Arsul menegaskan, Mukernas kali ini digelar secara sah dan valid sesuai dengan aturan partai. Seluruh pengurus DPW juga telah menyetujuinya sejak Sabtu (16/3/2019). "Mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan Mukernas sebaik baiknya karena pemilu kurang satu bulan lagi. Soliditas kerja keras harus dilakukan agar partai bisa lolos ambang batas parlemen 4 persen," pungkasnya. (jaa)

Berita Terkait

Headline / Lukman Hakiem Serukan Islah untuk PPP


Baca Juga !.