Ekonomi

Allea Itang Yunasz Siap Bermitra 

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Allea Itang Yunasz Siap Bermitra  - Ekonomi

BARU-Gerai Allea Itang Yunasz hadir di Kota Tanggerang tepatnya di daerah Bintaro, Ruko Wijaya, Jalan Menteng Raya FA1-25C Bintaro Sektor 7 Kota Tanggerang. Foto: IST

INDOPOS.CO.ID - Allea Itang Yunasz siap memberikan dukungan kepada para mitra  secara mandiri. Kini gerai Allea Itang Yunasz hadir di Kota Tanggerang tepatnya di daerah Bintaro, Allea ltang Yunasz yang berlokasi di Ruko Wijaya, jalan Menteng Raya FA1-25C Bintaro Sektor 7 kota Tanggerang.

Allea Itang Yunasz adalah label modest ready to wear baru hasil kolaborasi antara Itang Yunasz desainer senior Indonesia yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim dengan PT Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis ritel fashion, antara lain gerai Alzara, Usupso, Cosmolady, dan Planet Surf. 

Itang Yunasz memiliki misi untuk membuat wanita semakin cantik, modis dengan santun. "Allea Itang Yunasz diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, pita dan lainnya. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya," ujar Itang Yunasz (24/3/2019). 

"Saya kreasikan desain-desain fashion busana nuansa muslim yang unik dan sangat classy untuk dipakai. Tidak ada desain yang lebih kreatif dan cantik selain Allea Itang Yunasz," ujar Itang Yunasz.

"Tren busana muslim di Indonesia tengah jadi perhatian di beberapa negara. Mode busana yang dinilai lebih bervariasi dan memiliki karakter tersendiri mulai diminati oleh negara Iain, dan berpotensi untuk terus memperluas pasar ekspor," ungkapnya lagi.

Busana muslim Indonesia tak hanya sekadar tren tapi juga juga berpotensi menjadi kiblat fesyen Muslim dunia pada 2020. Dibanding negara penghasil busana muslim Iainnya, Indonesia Iebih berkarakter dan variatif, di mana Indonesia saat ini menjadi pasar terbesar modest fashion di Asia. Adanya produk fesyen muslim Indonesia yang menginvasi ini tentunya ada perputaran uang dan peluang bagi Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim tahun 2020. 

Allea Itang Yunasz memberikan peluang usaha bagi wanita dan peminat bisnis untuk membuka gerai Allea Itang Yunasz diberbagai daerah berpotensi. Dengan visi Berperan aktif dalam mempercantik wanita Indonesia di segala lapisan dalam koridor busana modest dan memutar roda bisnis busana modest Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, Allea Itang Yunasz menyediakan sistem kemitraan dengan support system terintegrasi, menciptakan modest desain yang ekslusif, inspiratif dan mampu menjangkau semua tingkatan masyarakat, menjadi trend setter bagi peminat busana muslim Indonesia, dan Allea Itang Yunasz menjadi salah satu pelopor pakaian trendi busana muslim, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. (mdo)
 
 
 
Attachments area
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Fashion / Itang Yunasz Rilis Koleksi Modest Wear Bermotif Dedaunan Colorfull


Baca Juga !.