Z1 Plus Layar Lebih Lebar, RAM Lebih Besar

INDOPOS.CO.ID – Smartphone  FullView masih menjadi primadona pasar tanah air.Karena mampu menyajikan pengalaman lebih bagi konsumen, terutama untuk memutar file multimedia, memainkan game maupun chatting. Mito Z1 Plus diklaim bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan lebih pada konsumen.

”Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi.  Mito Z1 Plus  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga  dijamin nyaman  di kantong, hanya Rp 999.000,” kata CEO Mito Smartphone Hansen di Jakarta (26/3/2019).

Mito, lanjut Hansen  selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Tidak hanya fitur canggih, namun persoalan harga menjadi perhatiannya. Mito Z1 Plus ini mampu mewakili keinginan konsumen tanah air,” jelas Hansen. Hansen optimistis Mito Z1 Plus  bakal digandrungi konsumen, mengingat spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia.

Layar FullView 5,7” IPS

Mito Z1Plus hadir dengan layar fullview, teknologi layar IPS 5,7 inc, rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Mito Z1 Plus dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar fullview akan memberikan  kenyamanan pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yang ada.

“Full view pada Mito Z1 Plus memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Mito Z1 Plus,” ungkap Hansen.

Tampilan desain Mito Z1 Plus juga terlihat menarik. Desainnya ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana. Dengan balutan desain dan pilihan warna efek glossy blue gradient, Gold dan Hitam membuat Mito Z1 Plus tampil lebih mempesona.  

“Pilihan warna ini sangat disukai mayoritas konsumen tanah air. Lebih stylish dan lebih elegan,” ungkap Hansen.

Spesifikasi Mumpuni

Mito Z1 Plus disokong dengan dapur pacu mumpuni, CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 8.1, Oreo. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspon dengan cepat dan responsif.

Smartphone ini disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 8.1, Anda bisa menikmati banyak aplikasi dan game yang membuat ponsel menjadi lebih kaya fitur. Ponsel ini memiliki Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.  Anda bisa mengaturnya di menu Settings >  Smart Wakeup. Sehingga pengguna bisa menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Fitur canggih lainnya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 Plus  sebagai secured access ke dalam smartphone. Kamera depan Mito Z1  telah dilengkapi dengan sensor dengan algoritma pengenal wajah untuk membuka layar dengan lebih mudah, namun tetap dengan kendali keamanan yang tinggi.

Mito Z1Plus mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08  detik agar  Mito Z1 Plus  cepat terbuka.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

Setelah memotret, hasilnya bisa langsung diunggah ke jejaring sosial dengan fasilitas koneksi yang lengkap yaitu Dual SIM 4G LTE dan Wi-Fi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh yang bisa menunjang aktivitas seharian.

Harga dan Ketersediaan

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut, Mito Z1 Plus  hadir dengan harga terjangkau yakni Rp 999.000 Saat ini ponsel canggih dengan harga terjangkau ini sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

Spesifikasi

Spesifikasi Mito Z1 Plus, CPU 1,3 GHz Quad-core, Sistem Operasi Android 8.1 Oreo, Dimensi 155 x 75 x 10 mm, Warna Blue Gradient, Gold, Black, Layar 5,7 Inchi IPS FullView (18:9), Memori 3  GB RAM, 16 GB Storage, micro SD up to 32GB, Baterai 2500 mAh, SIM Card 4G LTE (Dual SIM), Kamera Rear: 8 MP Auto Focus + LED Flash; Front: 5 MP, Jaringan   4G/LTE B3 B8/Dual GSM 900/1800 Mhz/WCDMA 2100 MHz/HSDPA/EDGE/GPS, Nirkabel WiFi  802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE,  Special Feature Smart Wakeup, Face Unlock.(mdo)

Komentar telah ditutup.