All Sport

Rildo Lantik Wawan Gunawan sebagai Ketua Pelti Jabar

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Rildo Lantik Wawan Gunawan sebagai Ketua Pelti Jabar - All Sport

Rildo Lantik Pelti Jabar

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar melantik Wawan Gunawan Abdul Kadir sebagai  Ketua Pelti Pengurus Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024. Pelantikan jajaran Pelti Pengprov Jabar itu berlangsung di lapangan tennis indoor UPI, kampus UPI, Jalan Setiabudi Kota Bandung, Senin (25/3/2019).

Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar mengaku optimistis, jajaran kepengurusan Pelti Jabar ini mampu membawa tenis ke arah yang lebih baik karena banyak diisi para mantan petenis nasional serta pecinta tenis. 

“Mengurus olahraga ini butuh pengorbanan, baik dari sisi waktu hingga biaya. Itu hanya bisa dilakukan orang tidak hanya gemar saja, tapi orang yang ‘gila’ olahraga. Dan itu saya lihat di kepengurusan Pelti Jabar saat ini yang banyak diisi mantan atlet, pecinta tenis, bahkan gila tenis,” ujar Rildo dalam sambutan pelantikan.

Dengan bermodal kepengurusan yang ‘gila’ tenis itu, Rildo yakin jika tenis di Jabar makin maju dan berkembang. Bukan tidak mungkin, Jabar kembali menjadi lumbung atlet tenis bagi Indonesia.

“Kita sangat berharap, Jabar bisa kembali melahirkan atlet berprestasi bagi Indonesia seperti nama-nama yang ada di kepengurusan saat ini yakni Atet Wiyono dan Suwandi,” tegasnya.

Usai pelantikan, Rildo dan Wawan membuka turnamen bertajuk Medco Energi Junior Tennis Championship 2019. Kejuaraan tenis Kelompok Umur 12, 14 dan 16 tahun itu berlangsung di lapangan tennis indoor dan outdoor UPI, 25-31 Maret 2019. (bam)

 

Berita Terkait

Raket / PP Pelti Puji Tim Fed Bertahan di Grup 1


Baca Juga !.