Indra Sjafri Rombak Komposisi Kontra Brunei

INDOPOS.CO.ID – Pelatih tim nasional U-23 Indra Sjafri merombak lebih dari 90 persen susunan pemainnya pada starting eleven ketika bersua Brunei Darussalam dalam laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020, Selasa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, hanya ada dua nama yang dipertahankan Indra Sjafri di 11 terbaik saat menghadapi Vietnam yaitu duet bek tengah Nurhidayat Haji Haris dan kapten Bagas Adi Nugroho.

Sisanya, pelatih asal Sumatera Barat itu menurunkan para pemain yang dicadangkan ketika timnas U-23 Indonesia berhadapan melawan Thailand dan Vietnam di dua laga Grup K sebelumnya.

Muhamad Riyandi mengisi posisi kiper, lalu ada Samuel Christianson dan Fredyan Wahyu sebagai bek kiri-kanan.

Di sektor gelandang, tak ada lagi nama Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal dan Osvaldo Haay. Sebagai gantinya, Indra memainkan Saddil Ramdani, Gian Zola, Witan Sulaeman, Muhamad Rafi Syaharil dan Hanif Sjahbandi.

Lalu di depan, Muhamad Dimas Drajad dipercaya menjadi penyerang tunggal menggantikan Marinus Wanewar yang tidak boleh bermain karena mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Vietnam.

Pertandingan ini sendiri tidak berdampak apa-apa bagi kedua tim yang sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Asia U-23 AFC 2020. (ant)

 

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Indonesia: Muhamad Riyandi-pg, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho (kapten), Samuel Christianson, Fredyan Wahyu, Hanif Sjahbandi, Muhamad Rafi Syarahil, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Gian Zola, Muhamad Dimas Drajad.

Timnas U-23 Brunei Darussalam: Haimie Anak Nyaring-pg, Syakir bin Hj Basri, Muhammad Wafi Aminuddin, Muhammad Nur Asyaraffahmi, Naziruddin Haji Ismail, Muhammad Hanif Farhan, Md. Haziq Kasyful, Md. Martin Haddy, Rahimin Abdul Ghani, Mohammad Amin Sisa, Muhammad Hanif Hamir (kapten).

Komentar telah ditutup.