Daerah

Cokok Bandar Narkoba Lawas

Redaktur: Jakfar Shodik
Cokok Bandar Narkoba Lawas - Daerah

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi menciduk seorang bandar dan pembeli narkoba. Bandar itu berinisial R dan pembeli bersandi J. Kedua pelaku ditangkap ketika bertransaski di sebuah rumah kos di Kelurahan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kedua pelaku itu ditangkap saat melakukan transaksi di rumah kos di Kawasan Danau Sipin. Itu setelah R dan J diintai sebagai target BNN. R merupakan pemain lama dan pernah menjalani hukuman di Lapas Klas IIA Jambi dalam kasus narkoba yang ditangkap Satnarkoba Polresta Jambi. ”Sudah menjadi incaran. Pelaku pemain lawas,” tutur Katim 1 Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Jambi, Joko S di Jambi, Rabu (27/3/2019).

Saat ini, karena kembali beraksi, R ditangkap lagi. Selanjutnya, R tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat ditangkap, ditemukan sejumlah barang bukti sabu-sabu lebih kurang tiga gram. Kemudian satu buku, timbangan elektrik, dan sejumlah uang kontan dari dalam tas pelaku. ”Pelaku R sudah lama kita incar, tapi sulit sekali ditangkap karena selalu berpindah dalam bertransaksi,” ucap Joko

Dari lokasi penggerebekan itu, ada sejumlah orang dibawa ke kantor BNN Provinsi Jambi. Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jambi Agus Setiawan menegaskan ada sejumlah orang yang diamankan. Saat ini, tengah dilakukan pemeriksaan BNN Provinsi Jambi. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Dibalut Jirigen, Narkoba dari Malaysia Diamankan BNN

Hukum / Ratusan Narapidana Kabur jadi Perhatian 

Megapolitan / BNN Sita 200 Kg Sabu

Hukum / BNN Sita 250 Kilo Sabu di Bekasi

Hukum / BNN Amankan 52 Kg Sabu Dalam Kemasan Teh China


Baca Juga !.