Ekonomi

Pertamina EP Didaulat sebagai The Best IGA 2019

Redaktur: Ali Rahman
Pertamina EP Didaulat sebagai The Best IGA 2019 - Ekonomi

PT Pertamina EP didaulat sebagai The Best Indonesia Green Award (IGA) 2019.

INDOPOS.CO.ID - PT Pertamina EP didaulat sebagai The Best Indonesia Green Award (IGA) 2019. Penghargaan IGA ini diberikan oleh The La Tofi School of CSR kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam kreativitas.

Pada IGA 2019, Pertamina EP juga berhasil meraih piala dalam kategori baru yang ditambahkan, yaitu penanganan sampah plastik. Selain itu, ada banyak juara yang berhasil diraih Pertamina EP, di antaranya Pertamina EP (PEP) Asset 1 Rantau Field berhasil meraih penghargaan tersebut melalui program Aspal Plastik, 'Penerapan Teknologi Sederhana dalam Menangani Polusi Plastik'.

Public Relations Manager PT Pertamina EP, Hermansyah Y Nasroen mengatakan, pencapaian enam kategori penghargaan itu merupakan bukti keseriusan Pertamina EP dalam menjalankan program CSR untuk membangun kemandirian masyarakat di sekitar wilayah kerja operasi Pertamina EP.

"Alhamdulillah, ini adalah hasil sinergi teman-teman di lapangan dengan masyarakat sekitar lokasi perusahaan, dan juga menjadi semangat kami untuk mempersiapkan diri menghadapi proper tahun ini,” ujar Hermansyah, melalui pesan tertulisnya kepada INDOPOS di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Pertamina EP mendapatkan The Best karena program-program yang dijalankannya kreatif dan inovatif. Selain itu, program CSR yang dibuat perusahaan sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kemandirian ekonomi di sekitar wilayah kerja operasi Pertamina EP.

Dalam rangkaian kegiatan penghargaan tersebut, Public Relation Manager Pertamina EP juga memaparkan best practices program CSR yang sudah dijalankan selama ini sebagai pemenang The Best IGA 2019. (mdo)

 

Berita Terkait

Ekonomi / Pertamina EP Penyumbang Pajak Migas Kedua Terbesar

Ekonomi / Genjot Program EOR, Pertamina EP Prioritaskan Sembilan Struktur

Ekonomi / Pertamina EP Terapkan HSSE sebagai Budaya Jaga Keselamatan Kerja

Ekonomi / Pertamina EP Fokus Eksekusi Program


Baca Juga !.