Viral

Dua Tahun Berkarir, Shojo Complex Makin Girly

Redaktur: Novita Amelilawaty
Dua Tahun Berkarir, Shojo Complex Makin Girly - Viral

SEMANGAT-Idol grup dengan format Japanese Pop, Shojo Complex menunjukan karyanya. Foto: Ahmad Sukarno Hamid/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Idol grup dengan format Japanese Pop, Shojo Complex makin eksis di belantika musik tanah air. Idol grup yang digawangi Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha terus membuktikan kemampuannya dengan tembang yang menarik.


Melalui mini album Tension Up! Shojo complex memberikan warna baru bagi industri musik. ”Senang sekali diberi kesempatan untuk berkreasi,” ujar Diasta, leader Shojo Complex, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam (28/3/2019).


Idol grup Shojo Complex tengah meramaikan industri musik Indonesia dengan konsep idol grup yang berbeda. Shojo Complex mengawinkan format Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music (EDM). “Sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami,” ujarnya.


Dalam bahasa Jepang, Shojo berarti gadis remaja, sedangkan Complex adalah beraneka ragam. Dengan latarbelakang itulah, Sembilan dara cantik ini tak pernah lelah memberikan yang terbaik untuk industri musik tanah air. ”Ke depannya Shojo Complex akan lebih kreatif dari sekarang,” jelasnya.


Perpaduan antara Electronic Dance Music (EDM) dan Japanese Pop yang merupakan karakter khas dari Shojo Complex, sangat kental dalam Mini Album. 


Dari total 5 lagu pada mini album ini, terdapat 1 lagu yang digarap oleh leader Shojo Complex yaitu Diasta. ”Lagu tersebut dibuat agar seseorang tetap semangat dan jangan menyerah dalam menggapai mimpi,” katanya. 


Menariknya, Tension Up! dibawakan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang. Mereka bakal menyapa penggemarnya disejumlah kota seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya. (ash)



Berita Terkait


Baca Juga !.