Liga Indonesia

Tak Gentar Hadapi Bhayangkara

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Tak Gentar Hadapi Bhayangkara - Liga Indonesia

BERSIAP-Pemain Arema FC Denny Santoso (kanan) berebut bola dengan pemain Persita Tangerang Muhammad Roby (kiri) saat laga fase grup Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (13/3). Arema FC menang dengan skor akhir 6-1. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/wsj.

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan, timnya tidak gentar dengan produktivitas gol Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019, dengan total sementara 10 gol, menjelang pertemuan mereka di fase perempat final turnamen pramusim sore ini.

“Saya rasa mereka sama seperti kami, berbahaya di ruang terbuka," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ditambah lagi, dia melanjutkan, Bhayangkara juga sudah kebobolan empat gol di babak penyisihan grup. Arema FC sendiri sejatinya tidak kalah dibandingkan Bhayangkara dalam urusan gol di Piala Presiden 2019.

Di tiga laga penyisihan grup, skuat berjuluk Singo Edan tu melesakkan total sembilan gol dan, sama dengan Bhayangkara, juga kemasukan empat gol. Menurut Milo, catatan-catatan tersebut membuat dirinya memprediksi pertandingan akan berjalan menarik.

"Besok akan menjadi laga dengan atmosfer yang bagus. Siapapun bisa menang, tetapi kami berharap hasilnya berpihak kepada kami," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB, sore ini Sabtu (30/3).

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Kalteng Putra di babak semifinal. Kalteng lolos ke empat besar setelah menaklukkan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di perempat final.

Klub Bhayangkara FC dan Arema FC bersiap untuk adu penalti menjelang pertemuan kedua tim pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, esok Sabtu, pukul 15.30 WIB.

"Kami tentu mencoba kondisi adu penalti saat latihan. Namun, saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan di waktu normal," ujar pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jumat (29/3). (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Liga Indonesia / Persebaya Susul Kalteng Putra

Liga Indonesia / Kalahkan Sleman, Persija Lolos

Bola Lokal / Sejumlah Pemain Arema Absen

Bola Lokal / Meski Imbang, Pelatih dan Pemain Puas


Baca Juga !.