Indotainment

Via Valen dan Ayu Ting-Ting Kolaborasi

Redaktur: Achmad Sukarno
Via Valen dan Ayu Ting-Ting Kolaborasi - Indotainment

INDOPOS.CO.ID – Kolaborasi artis India dan Indonesia disuguhkan ANTV diperhelatan malam puncak Indonesia keren 4.  Perhelatan menyambut hari jadinya ke 26 tersebut dikemas dengan pertunjukan musik spektakuler dan realita controversial.

”Kita kali ini merayakan ultah ke-26, akhirnya kita putuskan hadir di 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB sampai selesai,” ujar Kris Buana, Asisten Manager ANTV di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Dipandu Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu. Malam puncak yang dingelar di di Ecovention Hall Ecopark, Ancol pada, Jumat, 29 Maret 2019 menampilkan kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya, yakni Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi.

”Ada kolaborasi India Indonesia, treatment tarian dan sebagainya, reality juga, kejutan juga pasti untuk penonton Indonesia,”katanya.

Musisi muda milenial juga turut memeriahkan antara lain Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Beberapa penyanyi tanah air terbaik Indonesia seperti Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Serigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri juga akan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain dihibur oleh penyanyi tanah air, akan ada realita kontroversial yang pernah ada bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga.

Selain itu, ada penampilan bintang-bintang dari India, seperti Shaheer Sheikh (pemeran Dev dan dalam serial Dev & Sona, pemeran Salim dalam serial Salim Anarkali), Heli Daruwala (pemeran Maan Bai dalam serial Salim Anarkali), Piyush Sahdev (pemeran Abu Fazl dalam serial Salim Anarkali) dan Gurmeet Choudhary (pemeran Yash dalam serial Punar Vivah). 

Acara diyakini semakin meriah dengan penampilan spesial dari pemenang Dance India Season 5 yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang Dance India Season 6 yaitu Sanket Gaonkar.   

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik,” jelas Erick Thohir, Presiden Direktur ANTV.  (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Berdamai di Bulan Suci

Indotainment / Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Tergaul

Nusantara / Kang Emil Ajak Ayu Ting Ting Perangi Stunting

Indotainment / Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment / Namanya Dicatut di Katalog Prostitusi, Ayu Ting Ting Kaget

Indotainment / Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita


Baca Juga !.