Politik

Jakarta Jadi Harapan Kebangkitan PPP

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Jakarta Jadi Harapan Kebangkitan PPP - Politik

OPTIMISTIS-Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (berdiri), saat silaturahmi dan pembekalan kepada pengurus DPW PPP DKI Jakarta di Kantor DPW, Buaran, Jakarta Timur.

indopos.co.id - Jakarta menjadi harapan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bangkit, usai didera sejumlah persoalan menjelang hari H Pemilu 2019. Dengan sejarah gemilang beberapa kali kemenangan partai berlambang Kabah ini di Ibu Kota dalam Pemilu, keinginan tersebut bukanlah hal yang mustahil diwujudkan.

 

”Selain Aceh dan Jawa Timur, PPP juga memiliki sejarah kemenangan beberapa kali di Jakarta. Kami optimistis, pada Pemilu 2019 ini, PPP akan kembali bangkit, dan itu dimulainnya dari Jakarta," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, di sela-sela silaturahmi dan pembekalan kepada pengurus DPW PPP DKI Jakarta, dan para caleg, di kantor DPW PPP DKI, Buaran, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019).

Suharso mengatakan, telah turun langsung ke masyarakat di beberapa lokasi di Jakarta. Ia pun menyaksikan sendiri, bahwa rakyat masih mencintai PPP. Itu terbukti dengan antusiasme warga mengikuti kegiatan yang digelar, kendati suasana hujan dan banjir. ”Saya melihat dari sinar mata masyarakat, bahwa mereka masih menginginkan partai ini berjaya. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi para pengurus dan kader untuk terus berjuang menjadi solusi bagi kebangkitan PPP," katanya.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Azis, mengaku senang, mendapatkan banyak masukan dari pimpinan tertinggi partai. Ia pun berjanji untuk terus berjuang bersama kader dan simpatisan PPP Jakarta lainnnya. Baik itu dalam rangka memenangkan PPP di Pemilu 2019, maupun untuk masa depan PPP ke depannya. ”Apa yang disampaikan Ketua Umum sangat berarti bagi kami. Tentu saja ini menjadi bekal bagi perjuangan PPP ke depan,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan, dalam kesempatan tersebut hadir sejumlah pengurus PPP DKI. Antara lain, Sekretaris DPW PPP yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Ikhwan Zayadi, Bendahara DPW PPP DKI Dedi Kurniawan, dan juga pengurus DPW Siswanto, serta puluhan pengurus lainnya. (mdo)

 

TAGS

ppp

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / PPP DKI Ajak Masyarakat Lupakan Perbedaan

Politik / PKB, PPP, dan PDIP pun Ikut Menggugat ke MK

Headline / Hakim Tolak Praperadilan Rommy

Politik / PPP Tolak Usulan Pansus Pemilu

Nasional / KPK Periksa Tokoh PPP Jawa Timur Kiai Asep Saifuddin Chalim


Baca Juga !.