Lifestyle

Destinasi Belanja Tas Branded di Akhir Pekan

Redaktur: Sicilia
Destinasi Belanja Tas Branded di Akhir Pekan - Lifestyle

RAMAI-Irresistible Bazaar (IB) yang menawarkan berbagai tas dan aksesoris branded preloved atau baru kembali hadir pada 3-7 April di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: IRRESISTIBLE BAZAAR FOR INDOPOS

indopos.co.id - Akhir pekan biasanya menjadi waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Pusat perbelanjaan biasanya menjadi salah satu destinasi wajib di akhir pekan.

Nah, kalau Anda pecinta tas branded, tidak ada salahnya jika menyambangi Irresistible Bazaar (IB) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, 3-7 April nanti. Sebuah bazar preloved barang branded dan street wear yang paling ditunggu-tunggu para pecinta barang fashion berkelas. 

''Barang preloved ini bisa didapatkan dengan harga miring, namun tetap bisa bergaya. Jika dibandingkan harga baru, tentu jauh sekali,'' ujar Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan di Jakarta, Senin (3/4/2019).

Dia menjelaskan, dari 100 tenant terpercaya, salah satu yang berpartisipasi adalah Adels Branded Bags yang juga dimiliki Marisa. Dia mengatakan, branded preloved yang dia tawarkan semisal Chanel, Louis Vuitton, Prada, dan Hermes tersedia di sana.

Merek tersebut mayoritas pabrikan ternama di Eropa. ''Kalau bazar, aku menjual brand Amerika Serikat juga. Tapi jumlahnya sedikit,'' katanya.

Tidak hanya tas. Di bazar ini, Anda juga bisa berburu produk lain, seperti sepatu, ikat pinggang, dompet, clutch, kacamata, dan aksesoris lain.

''Kelengkapan dan kondisi barang menjadi kunci dari penentuan harga. Kalau masih lengkap, seperti kardus, harganya masih bagus. Tapi kalau soal asli (authentic) sudah tidak perlu diragukan. Karena semua tenant sudah kami seleksi,'' tuntasnya. (dew) 

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Sambut Libur Lebaran, Ancol Berbenah

Lifestyle / Semburat Fajar di Lautan Kabut

Lifestyle / Weekend ke Mal, Banjir Diskon

Lifestyle / Menikmati Kehangatan Geiser di Kawah Rengganis

Lifestyle / Lebaran, Tiket Masuk Bromo-Semeru Naik

Lifestyle / Tracking Seru Bareng Orang Utan


Baca Juga !.