Bayi Malang di Tambora Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kantong Plastik

indopos.co.id – Warga Roa Malaka digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik warna hitam. Bungkusan plastik berisi jasad bayi itu ditemukan warga  di Jalan Telepon Kota Ujung, RT 06/02, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/4/19).

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriyatin mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelumnya saksi hendak membuka usaha makanan nasi uduk yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Sekitar pukul 03.00 WIB, saksi melihat seorang perempuan tidak dikenal dengan perawakan kecil, kulit kuning langsat mondar-mandir di depan warung saksi sambil menenteng plastik warna hitam. Namun tak berapa lama perempuan tersebut sudah tidak membawa plastik warna hitam lagi.

“Menurut saksi yang bekerja di depan lokasi sekitar jam 08.00 WIB, saksi membuang sampah dan melihat bungkusan plastik hitam yang dikerubungi lalat sehingga saksi penasaran dan membuka plastik hitam tersebut. Setelah dibuka saksi kaget melihat ada kepala manusia bayi yang sudah tidak bernyawa,” tutur AKP Supriyatin Jumat (5/4/2019).

Dikatakannya, setelah saksi mengetahui bungkusan tersebut adalah mayat bayi selanjutnya saksi memberitahu warga dan melapor penemuan tersebut ke pos RW 02.

“Setelah diidentifikasi lebih lanjut dari Unit Identifikasi Restro Jakarta Barat, diketahui jenis kelamin mayat tersebut laki-laki dan  selanjutnya mayat bayi malang tersebut dibawa ke RSCM jakarta,” katanya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki terkait siapa yang tega membuang bayi malang yang tak berdosa itu. (ibl) 

Komentar telah ditutup.