Ini Fakta Pertemuan Jojo versus Chen Long

indopos.co.id – Dua wakil Indonesia menapak pasti semifinal Malaysia Open 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra dan Jonatan Christie alias Jojo di tunggal putra. Di perempat final, Jojo menumpaskan Viktor Axelsen dengan skor 21-18 dan 21-19, Jumat (5/4/2019).

Di babak babak empat besar, Jojo akan bertemu Chen Long (Tiongkok). Ini akan menjadi tantangan, karena Jojo belum pernah menang dalam enam kali pertemuan. “Di atas kertas, Chen Long unggul jauh dari saya. Tapi namanya permainan itu berbeda setiap pertandingannya. Pastinya tidak mudah melawan Chen Long, mungkin juga ketat. Dia penuh pengalaman dan kesabaran. Intinya saya tidak mau terbeban dan mau ‘all out’ saja,” ujar Jonatan.

Sedangkan Fajar/Rian, di perempat final mengalahkan rekan satu timnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 23-21, 19-21 dan 21-18. Pasangan dari Indonesia itu siap menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di babak semifinal.

Turnamen Malaysia Open 2019 berlangsung 2 hingga 7 April 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen bulu tangkis level super 750 itu mencapai USD 700 ribu. (ant)

Komentar telah ditutup.