Lifestyle

Via Vallen Sewot di Medsos

Redaktur: Achmad Sukarno
Via Vallen Sewot di Medsos - Lifestyle

Via Vallen

indopos.co.id - Penyanyi Via Vallen sewot di dunia maya. Penyanyi asal Sidoarjo ini merasa kecewa menyusul komentar netizen pada dirinya. Via-sapaan akrabnya merasa geram dituding kerap selalu menyanyikan lagu orang lain alias cover.

"Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang ratu cover (padahal cover itu sah-sah aja, dan yang suka cover di Indonesia enggak cuma aku, tapi banyak)," tulis Via Vallen lewat Instagram Story miliknya, Jumat (5/4/2019). 

Via merasa tak ada larangan untuk menyanyikan lagu orang dan menyanyikannya kembaliselama mendapatkan izin dari empunya.

"Padahal penyanyi tugasnya ya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu juga, termasuk saya dengan Jerit Atiku tahun lalu," beber Via Vallen

sayangnya, klarifikas tersebut tak membuat nitizen mengerti. Sebaliknya, komentar pedas berlanjut saat meluncurkan lagu berjudul Ketika beberapa hari lalu.  Dia masih dihujat oleh netizen, khususnya haters, padahal lagu tersebut karya ciptaan sendiri. 

"Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula, yang katanya plagiat inilah, enakan itulah," imbuh Via Vallen. (ash)

TAGS

Berita Terkait

Indotainment / Via Vallen Diturunkan dari Pesawat

Indotainment / Via Vallen di Sanjung Raja Dangdut

Indotainment / Via Vallen Jajal Musik Jazz

Indotainment / Tampil Lip Sync, Via Angkat Bicara

Indotainment / Via Vallen Tak Pede Nyanyi di Asian Games


Baca Juga !.