Raket

Gagal di Malaysia Open Jadi Bekal, Jojo Pede ke Singapore Open

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Gagal di Malaysia Open Jadi Bekal, Jojo Pede ke Singapore Open - Raket

Jonatan Christie. ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI

indopos.co.id - Jonatan Christie sudah melupakan kegagalannya di Malaysia Open 2019. Jojo, panggilan akrabnya, mengaku lebih percaya diri menatap Singapore Open 2019, pekan depan. Pebulu tangkis tunggal pria Indonesia itu, mengaku dapat bekal pengalaman selama bertarung di Malaysia Open menghadapi beberapa atlet terbaik dunia.

"Pastinya dengan pengalaman berhadapan dengan Momota, Axelsen, dan Chen Long membuat saya sedikit lebih percaya (pede) diri. Itu yang akan menjadi modal saya ke Singapore Open,’’ ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Saat ini, dia fokus mengembalikan kondisi.’’Sehingga bisa maksimal. Pemulihan, istirahat dan latihan lagi. Harapannya bisa tampil lebih baik lagi," kata Jonatan.

Sekadar diketahui, langkah Jojo terhenti di babak semifinal Malaysia Open 2019 setelah dikalahkan Chen Long (Tiongkok) melalui rubber game, 21-12, 10-21, 15-21.

Perjalanan Jonatan menuju semifinal bisa dibilang tidak mudah. Dia  menghadapi pemain-pemain unggulan. Brice Leverdez (Prancis) dan sempat mengalahkan unggulan satu dunia, Kento Momota (Jepang).

Jonatan menang dua game langsung atas Momota dengan 22-20 dan 21-15. Itu menjadikannya kemenangan pertama setelah dua kali sebelumnya selalu kalah oleh Momota.

Pengalaman yang ia dapat di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, itu rupanya mampu menambah rasa percaya diri Jonatan. (ant)

 

 
 
 
 

Berita Terkait

Raket / Tim Tunggal Putra Digadang Juara di Piala Sudirman

Raket / The Minions Melihat Persaingan di Ganda Pria

Raket / Ini Kata Tommy setelah Tumbang oleh Lu Guangzu

Raket / Wus, Tommy Mulus


Baca Juga !.