Bogor Fest 2019 Suguhkan Atraksi Memukau

indopos.co.id – Hari terakhir penyelenggaraan Bogor Fest 2019, ribuan pengunjung memadati area Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (7/4/2019), menyaksikan Festival Budaya Daerah atau Bogor Culture Fest.

Acara yang dihadiri oleh 16 duta besar negara sahabat ini, menyuguhkan atraksi penampilan yang memukau dan membuat decak kagum seluruh penonton yang hadir. Nirsia Castro Guevara, Duta Besar Republik Kuba untuk Indonesia, merasa terkesan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bogor atas suksesnya penyelenggaraan acara Bogor Fest 2019 yang luar biasa. “Senang sekali bisa berada di sini di Festival Budaya. Selamat dan sukses untuk Ibu Ade Yasin,” ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin, menyatakan bahwa gelaran Bogor Culture Fest ini sebagai upaya mengenalkan potensi seni dan budaya Kabupaten Bogor kepada dunia internasional.

“Kita punya tagline Bogor The City of Sport and Tourism. Bagaimana kebudayaan kita bisa Go International, kita perkenalkan terlebih dahulu. Ada sekitar 16 Duta Besar yang hadir. Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin. (mdo)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.