Indotainment

Dijuluki Babang Tamvan, Andika 'Kangen Band' Ketiban Rezeki

Redaktur: Ahmad Nugraha
Dijuluki Babang Tamvan, Andika 'Kangen Band' Ketiban Rezeki - Indotainment

Andika Mahesa Vokalis Kangen Band.

indopos.co.id - Penyanyi Andika Mahesamengaku mandapat keuntungan dari julukan Babang Tamvan yang disematkan padanya. Mantan vokalis Kangen Band ini mengaku semakin terkenal dan mendapat banyak job setelah julukan tersebut viral.

Dia bahkan dikontrak untuk mengisi beberapa acara di stasiun televisi. Berbulan-bulan mengisi acara membuat saldo rekeningnya naik. Dengan penghasilan tersebut, dia juga sudah bisa membeli mobil juga rumah.

"Dari Babang Tamvan itu menghasilkan dua rumah dan tiga mobil, alhamdulillah," kata Andika Mahesa 'Babang Tamvan' saat berbincang dalam vlog di YouTube milik Gofar Hilman.

Pria asal Lampung itu mengaku julukan Babang Tamvan bermula dari perilaku netizen di media sosial. Banyak yang membuat meme dengan menggunakan wajah Andika. Saat itu Andika sempat benci karena menilai hal tersebut adalah ejekan netizen untuk bentuk wajahnya.

"Awalnya benci, tapi kesini-sininya alhamdulillah sering diundang televisi, jadi makin melekat nama itu Babang Tamvan," jelas Andika menjawab pertanyaan Gofar Hilman soal awal mula nama Babang Tamvan.

Pelantun Usai Sudah itu kini tidak marah lagi bila banyak orang memanggilnya Babang Tamvan. Dia menilai panggilan tersebut adalah anugerah yang membawa rezeki baginya. "Jadi gue enggak emosi lagi, ternyata menghasilkan duit," imbuh Babang Tamvan. (nug)

Berita Terkait


Baca Juga !.