Indotainment

Once Mekkel Digandeng Tata Janeeta

Redaktur: Achmad Sukarno
Once Mekkel Digandeng Tata Janeeta - Indotainment

Tata Janeeta berposes dalam sesi pemotretan salah satu single Laguna.

indopos.co.id - Setelah sebelumnya menggandeng Maia Estianty dan sukses dengan single Sang Penggoda yang menjadi Lagu Wajib korban pelakor. Kali ini, Tata Janeta kembali menggebrak dengan sebuah single kolaborasi dengan Once Mekkel berjudul Disempurnakan Cinta.

”Lagu ini menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya,” ujar Tata Jeneta melalui keterangan pers, Senin (8/4/2019).

Suara dan penampilannya sangat khas menjadi pertimbangan Tata untuk berduet dengan Once Mekkel. ”Ya siapa sih yang gak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi gak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya”, kata Tata.
 
Seakan tak mau kalah, Once juga menambahkan “Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya,”jelasnya.


 
Disempernakan Cinta sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Lagu ini ditulis Franky Paulus dengan maksud, bahwa cinta yang dimilikinya tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia tapi juga menyempurnakan Cinta mereka hingga nanti di surga. 

”Cintalah yang menyempurnakan pasangan ini dan mereka telah di sempurnakan oleh cinta,”paparnya.

Makna yang dalam ini lah yang menjadikan Disempurnakan Cinta dipilih oleh Mans Entertainment sebagai single duet Tata Janeeta featuring Once Mekkel. Dirilis di penghujung tahun 2018, lagu ini menjadi sebuah hadiah akhir tahun untuk seluruh penggemar dan pecinta musik, khususnya penggemar Tata dan Once. (ash)

Berita Terkait


Baca Juga !.