Politik

Demokrat: AHY dan Prabowo Tidak Bisa Selalu Bersama

Redaktur: Nurhayat
Demokrat: AHY dan Prabowo Tidak Bisa Selalu Bersama - Politik

PENJELASAN : Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, di kantor DPP Partai Demokrat, Senin (8/4/2013). Foto : Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Ketidakhadiran Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu (7/4/2019) dipertanyakan.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menegaskan, masih ada waktu untuk AHY kampanye bersama Prabowo dan Sandiaga.

"Panggung untuk kampanye ini masih banyak dan tentu sekali lagi setiap titik tidak bisa selalu sama berdampingan, justru paling bagus tersebar dia," kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Senin (8/4/2019).

Menurut dia, saat ini masih didiskusikan dimana ada kemungkinan AHY dan Prabowo serta Sandi bisa melakukan kampanye secara bersama-sama. Karena, sisa waktu kampanye sampai 13 April 2019.

"Paling tidak, harapan masyarakat dan dukungan kaum muda milenial. Main basketnya Mas AHY dan Sandi itu sesuatu yang sangat baik," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, tampilnya AHY dengan Prabowo di Bandung juga sangat baik. Sehingga, tentu tidak bisa di semua titik harus bersama-sama karena yang digarap begitu banyak.

"Misalnya, Pak Prabowo di Jogja, Pak Sandi di Sumatera dan AHY di Jawa. Ini berjalan sampai tanggal 13 April," tandasnya. (yay)

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.