Curhatan Kirana Larasati, Jadi Politisi Bully-nya Lebih Banyak

indopos.co.id – Kontestasi pemilihan anggota legislatif(Pilleg) 2019 menjadi ajang para caleg untuk unjuk kebolehan mengambil simpati konstituennya. Hal yang menarik di Pilleg tahun ini, para pesohor makin banyak yang terjun ke dunia politik praktis. Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat, sedikitnya ada 91 pesohor. Mereka terdiri dari  penyanyi, pemain peran, olahragawan, dan komedian.

Satu di antaranya, adalah aktris cantik Kirana Larasati. Kini ia menjadi salah satu caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Lantas, hal kurang menarik apa yang pernah dialami artis kelahiran Jakarta ini.

“Satu yang saya temui, ternyata jadi politisi bully-annya lebih banyak dari jadi artis,” kata Kirana Larasati di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Meski begitu, politikus PDIP itu mengganggap bully-an adalah hal yang wajar. Menurutnya sebagai manusia tentu ada pihak yang suka maupun tidak suka.

Ibu satu anak ini menilai yang perlu dilakukan untuk menghadapi bully adalah dengan tidak mempedulikannya.

“Sesuatu hal yang wajar aja. Bully-an kan buat menjatuhkan, mengalahkan kita, jalani aja, berdoa aja, percaya diri aja, buktikan kalau kita bukan seperti yang di-bully,” ucap pemain film Rumput Tetangga itu.

Seperti diketahui, Kirana Larasati tengah terjun ke dunia politik. Dia maju sebagai calon legislatif anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kirana Larasati mencalonkan diri lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi. (nug)

 

Komentar telah ditutup.