Indotainment

Mundur Dari Hiburan Ini yang Dilakukan Tamara Geraldine

Redaktur: Achmad Sukarno
Mundur Dari Hiburan Ini yang Dilakukan Tamara Geraldine - Indotainment

indopos.co.id – Lima tahun tak terasa wajah presenter dan artis Tamara Geraldine tak lagi menghiasi layar kaca. Tepatnya, 2014 silam wajahnya tak lagi muncul. Tamara memilih membangun perusahaan konsultan sumber daya manusia dari Inggris juga Amerika bersama kakaknya.

”Dengan ini saya bisa membuka lapangan kerja,” ujar Tamara Geraldine di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Sejak remaja, perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 ini memang bercita-cita menjadi pengusaha. Dunia artis atau bekerja di industri hiburan bukanlah cita-cita utamanya. ”Saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak,” katanya.

Keinginannya adalah menciptakan lapangan pekerjaan bukan sekedar mendapatkan lapangan pekerjaan. Membeli perusahaan konsultan sumber daya manusia dari Inggris juga Amerika bersama kakaknya berhasil mewujudkan mimpi Tamara membuka lapangan pekerjaan bagi ratusan karyawan selama 15 tahun. 

Untuk menyeimbangkan hidup Tamara mengabdikan dirinya di Kota Kembang Api, The Foundation, sebagai pekerja yayasan yang kebanyakan ditugaskan blusukan ke seluruh pulau Indonesia sebagai penggiat gerakan anti narkoba.

“Di yayasan saya terlatih untuk tidak lagi pilih-pilih. Saya tidak lagi bertanya yang saya akan bantu, tua atau muda, laki-laki atau perempuan, agamanya apa? Batak atau bukan? “tegasnya. (ash)

Berita Terkait


Baca Juga !.