Politik

Esti Semangat Mengabdi untuk Warga DKI

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Esti Semangat Mengabdi untuk Warga DKI - Politik

KELILING-Esti Arimi Putri.FOTO:IST

indopos.co.id - Nama anak-anak pengusaha bermunculan dalam Pileg 2019 baik di tingkat DPR, DPRD Provinsi, maupun DPRD tingkat kota/kabupaten. Salah satunya adalah Esti Arimi Putri. Dia adalah anak dari David R. Yasin, pengusaha iklan ternama. Setelah pulang dari Melbourne, Australia. Esti Arimi Putri alias EAP, aktif membantu ayahnya dalam berbisnis. EAP mengaku terpanggil hatinya untuk menjadi calon anggota legislatif, setelah lama menjadi bagian pembina dari organisasi sosial wanita upaya.

"Wanita upaya adalah organisasi yg ada di daerah tepekong, grogol selatan.

Ini adalah kegiatan ibu-ibu yangg bersifat sosial. Contohnya wanita upaya mempunyai gerakan kumpulin koin untuk setiap bulannya dialokasikan untuk kegiatan sosial," ujar Esti, Selasa (9/4/2019).

Tak hanya itu, Esti juga aktif di Majelis Betawi, dan membina Sanggar Siwa Gebrak di Setiabudi. Tali persaudaran dan solidaritas yang ada antara Esti dengan segala budaya betawi membuat dirinya dekat dengan para jawara betawi.

Bahkan saat mengikuti kampanye akbar Prabowo-Sandi, Esti berangkat bersama para jawara betawi. 
Pawai Esti menuju GBK dimulai dari rumah Radio Dalam, Alteri Pondok Indah,Tepekong, Alteri Permata Hijau, Simpruk, Hanglekir dan GBK.

Esti maju sebagai Caleg DPRD DKI  lewat Partai Gerindra Dapil 7 No urut 8 dari DKI Jakarta Selatan. Dapil 7 nomor urut 8 di Jaksel meliputi wilayah Pesanggrahan, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak dan Setiabudi.(mdo)

Berita Terkait

Politik / Prabowo Belum Berencana Temui Jokowi

Headline / Duh, Laporan Kecurangan Juga Terjadi Sesama Internal Parpol

Nasional / Soal Survei, Gerindra Diminta Buka-bukaan

Politik / Soal Cawagub, Gerindra Rugikan Prabowo-Sandi

Megapolitan / Tawuran Terulang karena Pengangguran


Baca Juga !.