Indosport

Guardiola Tak Mau Lagi Bilang Tottenham Cuma Timnya Harry Kane

Redaktur: Ahmad Nugraha
Guardiola Tak Mau Lagi Bilang Tottenham Cuma Timnya Harry Kane - Indosport

Harry Kane

indopos.co.id - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola menyanjung striker Tottenham Hotspur Harry Kane, jelang kedua tim bentrok dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4) mulai pukul 02.00 WIB.

"Dia adalah penyerang nomor sembilan, striker yang luar biasa dan punya kemampuan yang lengkap. Kaki kanan dan kiri, cara dia bergerak tanpa bola. Dia juga bisa menjaga dan mengatur bola," kata Guardiola.

Pria asal Catalan itu menambahkan, Kane merupakan pemain yang cerdas di dalam kotak penalti. "Dia striker modern, tetapi tentu saja bukan cuma Harry Kane di Tottenham," ujar Guardiola.

Komentar tersebut seperti mengungkit kembali penilaian Guardiola di tahun 2017. Saat itu dia terang-terangan menyebut Spurs timnya Harry Kane.

Pernyataan yang sempat membuat nakhoda Spurs Mauricio Pochettino geram, meski Guardiola langsung mengaku khilaf saat itu.

"Tidak, saya tidak bermaksud mengatakan itu. Saya hanya merujuk penampilan Kane yang dominan. Saat itu dia mencetak delapan gol di tiga atau empat pertandingan," kilah Guardiola.

"Saya tahu Tottenham Hotspur bukan hanya Harry Kane, tidak hanya sekarang. Klub yang akan kami hadapi nanti punya banyak potensi yang luar biasa," pungkas Guardiola.(nug)

Berita Terkait


Baca Juga !.