Raket

Gregoria Tersingkir di Babak Awal Singapura Terbuka 2019

Redaktur: Ali Rahman
Gregoria Tersingkir di Babak Awal Singapura Terbuka 2019 - Raket

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI untuk INDOPOS

indopos.co.id - Pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung terpaksa harus mengakui Mia Blichfeldt (Denmark) di babak pertama Singapora Terbuka 2019. Gregoria kalah dua game langsung dengan skor 16-21, 20-22.

Ini adalah kekalahan pertama Gregoria dari Blichfeldt. Sebelumnya dua kali bertemu, Gregoria selalu bisa menang usai laga tiga game. Terakhir mereka jumpa di French Open 2018 dengan kemenangan Gregoria 21-13, 14-21, 11-21.

“Untuk pola main dia tidak terlalu berubah, tipe dia pengen cepetin terus, nyerang terus. Cuma tadi di pertemuan kali ini dia jauh lebih safe dari saya. Lebih sedikit melakukan kesalahan daripada saya. Sementara saya buat matiin dia itu susah sekali. Dia mainnya lebih rapi dan mau ngadu di lapangan. Di pertemuan sebelumnya dia nggak mau ngadu, banyak bola yang dia lepas saja kalau nggak pas,” ungkap Gregoria dalam keterangannya, Rabu (10/4/2019).

Harus terhenti di awal, Gregoria mengaku tidak puas dengan penampilannya. Ia pun banyak mengevaluasi hasil kali ini, untuk diperbaiki di pertemuan berikutnya.

“Saya mainnya kurang puas dengan permainan hari ini. Kedepannya kalau ketemu lagi saya pengen menunjukkan yang terbaik, lebih baik dari hari ini. Saya juga harus bisa ambil start biar nggak ketinggalan. Tadi saya salahnya pas sempat unggul terus saya malah ketekan lagi sama lawan,” tambahnya.

Selain Gregoria, tunggal putri juga kehilangan Lyanny Alessandra Mainaky di babak pertama. Lyanny kalah dari Pusarla V Sindhu (India) 9-21, 7-21.

Tapi setelah ini masih ada tiga wakil tunggal putri lainnya yang belum bertanding. Fitriani akan berhadapan dengan Ratchanok Intanon (Thailand), Ruselli Hartawan dengan Yeo Jia Min (Singapura), sedangkan Yulia Yosephin Susanto dengan Saina Nehwal (India). (bam)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Raket / Tim Tunggal Putra Digadang Juara di Piala Sudirman

Raket / The Minions Melihat Persaingan di Ganda Pria

Raket / Ini Kata Tommy setelah Tumbang oleh Lu Guangzu

Raket / Wus, Tommy Mulus


Baca Juga !.