Megapolitan

Masih Gelap, Polisi Buat Sketsa Wajah Jasad Perempuan yang Ditemukan di Dekat Jagorawi

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Masih Gelap, Polisi Buat Sketsa Wajah Jasad Perempuan yang Ditemukan di Dekat Jagorawi - Megapolitan

Ilustrasi jasad Foto: net

indopos.co.id Jasad perempuan diduga korban pembunuhan yang ditemukan di Taman Kota dekat Jagorawi, Jakarta Timur, masih gelap. Identitasnya belum menemui titik terang. Oleh karena itu, jajaran Polsek Makasar, Jakarta Timur,  membuat sketsa wajah jasad perempuan tersebut. ’’Kita buat sketsa wajah karena belum dapat diketahui identitas korbannya,’’ kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Lindang menuturkan, Polsek Makasar belum menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan sanak keluarga. Selain sketsa, polisi juga akan menyebar brosur berisi informasi ciri yang dimiliki korban seperti pakaian yang dikenakan maupun tanda pada tubuh.

Lindang menyebutkan, jasad perempuan itu mengenakan kaus warna hijau bergambar boneka, celana lengging warna hitam garis merah, dan berusia sekitar 25-30 tahun. Ciri lain, tinggi badan 150 sentimeter dan bertahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan.

Sebelumnya, seorang warga mencium bau menyengat di sekitar Taman Kota dekat Jalan Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019).

Selanjutnya, saksi tersebut menemukan sesosok jasad perempuan terkubur sekitar 30 sentimeter dalam kondisi ditutup daun pisang. Polisi memperkirakan kemungkinan jasad perempuan yang diduga dalam kondisi hamil itu telah dikubur pelaku selama dua hari. (ant)

 

Berita Terkait

Megapolitan / Kedapatan SOTR, KJP Dicabut

Nasional / Polri Bentuk Tim Investigasi

Megapolitan / SOTR Kembali Makan Korban

Banten Raya / Bogem Bawahan, Pejabat Kecamatan di Tangsel Dipolisikan

Viral / Pelaku Video Ancam Penggal Kepala Jokowi Ditangkap

Megapolitan / Sering Dicaci Maki, Suami Bunuh Istri


Baca Juga !.