Ekonomi

Tech Data Sabet Marketing Pro Distributor of The Year 2018

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Tech Data Sabet Marketing Pro Distributor of The Year 2018 - Ekonomi

PRESTASI- Anugerah Marketing Pro Distributor of the Year 2018 untuk kategori Growth and Emerging Markets oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE).FOTO:IST

indopos.co.id -  Tech Data dianugerahi Marketing Pro Distributor of the Year 2018 untuk kategori Growth and Emerging Markets oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE). Penghargaan ini diberikan pada acara HPE Partner Ready Marketing Pro Academy Summit yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand,

\ HPE mengakui kemampuan Tech Data untuk, menciptakan kampanye strategis demand-generation yang menghasilkan leads end-user berkualitas untuk para partners. Menjadi salah satu kontributor terbesar yang menyumbang pendapatan run rate HPE. Berhasil mempromosikan portfolio nilai investasi HPE termasuk Nimble dan SimpliVity. Menjalankan kampanye pemasaran digital  yang inovatif

Tim Tech Data India juga dianugerahi The Best Integrated Marketing Campaigns Award 2018 pada HPE Partner Ready Marketing Pro Academy Summit di Goa. ”Kami merasa bangga untuk menerima penghargaan ini dari HPE sebagai pengakuan atas kemampuan pemasaran Tech Data yang kuat di Indonesia,” kata Country General Manager Tech Data Indonesia Sanny Hadinata (10/4/2019).

Menurutnya, melalui pengetahuan dan kemampuan yang kuat, tim kami dapat memberikan inisiatif pemasaran strategis yang mendorong peluang pertumbuhan tinggi bagi mitra dan vendor kami. ”Saya berharap dapat melihat lebih banyak kampanye pemasaran inovatif yang kami laksanakan tahun ini,” lanjutnya.

 Eric Ananda, Marketing Leader, Singapore and Growth and Emerging Markets (GEMs), di Hewlett Packard Enterprise mengatakan Tech Data mampu memanfaatkan Marketing Development Funds (MDF). Yakni,  untuk merencanakan dan melaksanakan program dan platform pemasaran yang inovatif dengan konversi yang berkontribusi ke strategi inti bisnis.

“Apa yang mereka lakukan selama ini sepenuhnya sejalan dengan prioritas Super 6 2019 HPE dan sebagai hasilnya, kami tidak hanya melihat kampanye yang sukses dalam bentuk pipeline dan pendapatan yang dihasilkan, tetapi juga dalam beberapa pembelajaran bahwa Tech Data banyak membuat lebih banyak lagi kampanye yang sukses di masa depan,” ungkap Eric.

Tech Data menghubungkan dunia dengan kekuatan teknologi. Portofolio produk menyeluruh berupa produk, layanan dan solusi, keterampilan yang sangat terspesialisasi serta keahlian dalam teknologi generasi terkini yang memungkinkan seluruh mitra untuk memasarkan produk dan solusi untuk terhubung, berkembang dan maju. Tech Data berada di peringkat No. 83 pada Fortune 500® dan telah menjadi salah satu Fortune’s World’s Most Admired Companies selama 10 tahun berturut-turut.(mdo)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.