Ekonomi

Luncurkan  Program Bertema Angka 5 Hingga Product Berwarna Emas

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Luncurkan  Program Bertema Angka 5 Hingga Product Berwarna Emas - Ekonomi

SEMANGAT- Sharp menyambut usia baru, berkampanye digital melalui sosial media dengan tagar #2019PilihSharp.FOTO:IST

indopos.co.id – PT Sharp Electronics Indonesia akan memasuki usia 50 tahun pada 2020 mendatang, Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu di tanah air.

”Menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari Sharp Indonesia, mari bersama-sama kita menyongsong usia gemilang 50 tahun di 2020 nanti,” ungkap CEO PT Sharp Electronics Indonesia Tadashi Ohyama di depan para awak media saat acara peluncuran kampanye ”50 Years Celebration,” di Jakarta (10/4/2019).  

Dikatakan, menjelang usia emas tersebut, Sharp Indonesia mempersembahkan ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ – sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘Sharp Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.

Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya Sharp Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi. Truk keliling ini akan mengunjungi kota – kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp, selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

Garansi lima tahun khusus untuk produk LED TV juga masih bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pembelian unit LED TV apapun sejak 1 Maret 2019 lalu. Hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi Sharp ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang.

Sepanjang tahun tersebut pula, Sharp Indonesia akan menyelenggarakan lima ekshibisi  di lima  kota besar dan 50 aktivitas penjualan yang menarik  di seluruh cabang di Indonesia. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun dealer terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah dan promo yang menarik.

Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier, yang nantinya bisa dimiliki oleh konsumen. Untuk memecah rasa penasaran konsumen dengan keanggunan produk ini, produk – produk tersebut dapat ditemukan langsung di lima puluh (50) toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store.

Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, Sharp Indonesia semakin optimis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.

”Sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, kami yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, kami telah menargetkan penjualan hingga Rp 11 triliun di tahun 2020 mendatang, yang mana memiliki total 2 kali lipat dari pencapaian kami di tahun 2015 lalu. Total penjualan ini sudah melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” ungkap National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Seraya menyambut usia baru, kampanye digital melalui sosial media tengah dilakukan lewat tagar #2019PilihSharp. Kampanye ini dilaksanakan untuk memantapkan pilihan konsumen terhadap Sharp sebagai produk andalannya. dengan Adapun informasi terbaru mengenai ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ dapat diakses dengan mudah melalui website www.id.sharp dan aplikasi Sharp ID. “Bersamaan dengan peluncuran program ini di Jakarta, Team Sharp di seluruh Indonesia pun bergerak untuk melaksanakan kegiatan HAIKA & MICHIGAERI sebuah program apresiasi terhadap dealer – dealer terbaik Sharp telah setia berjuang bersama Sharp selama ini,” tutup Andry.(srv)

TAGS

Berita Terkait

Ekonomi / Sharp Sedekah Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

Ekonomi / Sharp Indonesia luncurkan Waspada DBD

Ekonomi / Sharp Indonesia Taklukkan Dua Penghargaan dalam Sepekan

Kesra / Hidupkan Pandeglang Lewat Warung Inisiatif

Ekonomi / Sharp Ajak Keluarga Konsumen Jelajahi Keindahan Nusantara

Ekonomi / SHARP Indonesia Ciptakan Ekosistem 8K untuk Ubah Dunia


Baca Juga !.