Tekno

Awali Lahirnya Edge, Lebih Hemat dalam Konsumsi Daya Baterai

Redaktur: Novita Amelilawaty
Awali Lahirnya Edge, Lebih Hemat dalam Konsumsi Daya Baterai - Tekno

indopos.co.id - Setelah sekian lama tak juga bisa mengalahkan Mozilla Firefox dan Google dalam popularitas, Microsoft kini telah merilis peramban Internet baru yang mirip Chrome, yakni Edge, beberapa pekan setelah mengakhiri dukungan untuk browser lamanya Internet Explorer.

Edge hadir dengan konsumsi daya baterai lebih irit, kinerja, dan keamanan yang lebih baik, kata Microsoft dalam laman resminya, dikutip Kamis (11/4/2019).

Selain lebih hemat dalam konsumsi daya baterai, Edge juga diklaim berkinerja lebih cepat dan aman, dirancang khusus untuk Windows 10.

Browser Microsoft Edge juga menawarkan tampilan baca yang lebih baik. Membaca menjadi lebih mudah dengan menampilkan highlight atau anotasi.

Microsoft Edge membantu pengguna meningkatkan kemampuan baca dan lebih fokus. Untuk mendukung itu, Microsoft Store juga menyediakan buku-buku yang disinkronkan ke perangkat apa pun.

Peramban yang sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) itu menampilkan warna-warna khusus untuk identifikasi ucapan dengan Grammer Tools.

Gunakan Grammar Tools untuk mengidentifikasi bagian-bagian dengan warna berbeda menyoroti kata benda, kata kerja, dan kata sifat.

Dalam hal penerjemahan, Microsoft Edge memudahkan pengguna mengakses kamus, menyoroti kata dan definisi muncul secara otomatis dari kamus offline. Tidak perlu klik Kanan. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Kini, Bisa Temukan Arah Kiblat di Google

Internasional / Harga Saham Google Menurun Drastis

Tekno / Tawarkan Solusi Baru untuk Google dan Apple

Lifestyle / Google Doodle Tampilkan Flora Fauna di Hari Bumi

Tekno / Google Adopsi Game Populer Tahun 90an

Ekonomi / Google Gelontorkan Rp 183 Triliun Bangun Pusat Perkantoran di AS


Baca Juga !.