Politik

Prabowo Janjikan Kejar Pajak Tanpa Guncangan

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Prabowo Janjikan Kejar Pajak Tanpa Guncangan - Politik

KOMPAK-Pasangan Capres-Cawapres no urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.FOTO:IST

indopos.co.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjanjikan akan mengejar penerimaan pajak tanpa menimbulkan guncangan terhadap kondisi ekonomi.

"Kami ingin melebarkan tax base dengan tidak menimbulkan shock ekonomi," kata Prabowo dalam debat kelima capres di Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Prabowo mengatakan upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan rasio perpajakan hingga 16 persen terhadap PDB adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi dan sistem transparansi.

"Kita harus berani mengejar mereka yang selama ini selalu menghindari untuk membayar yang seharusnya dia bayar," katanya. Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. Pemilu Presiden 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.(ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / AHY Nilai Pemimpin Harus Bisa Hargai Pendahulu

Politik / Prabowo-Sandi Tidak akan Ambil Gaji

Politik / Prabowo Sebut Satu dari Tiga Anak Tidak Sarapan

Politik / Mekaar, Umi, dan Bank Wakaf Mikro Bantu Perempuan Produktif


Baca Juga !.