Ekonomi

Odyssey, Event Seni dan Musik Terbaru Persembahan Artotel Group 

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Odyssey, Event Seni dan Musik Terbaru Persembahan Artotel Group  - Ekonomi

BARU- Artotel Group mempersembahkan event seni dan musik terbaru bernama Odyssey.FOTO:IST

indopos.co.id - Artotel Group dengan bangga mempersembahkan event seni dan musik terbaru yang diberi nama Odyssey. Odyssey adalah rangkalan acara yang dlgalang oleh Artotel Project Series, event management dari Artotel Group. 

"Acara Odyssey pada 5 April 2019 di Artotel Thamrin Jakarta merupakan acara pertama dari roadshow Odyssey yang akan dibawa ke properti Artotel lainnya. Kami berharap bahwa tamutamu yang hadir. dapat menikmati acara pertunjukan seni dan musik ini yang telah dikurasi oleh Artotel Project Series," ungkap Assistant Director Marketing Komunikasi Artotel Group menambahkan Yulia Maria (13/4/2019).

Pada 5 April 2019 adalah debut dari event seni dan musik, Odyssey, untuk mempertunjukan talenta dan seniman lokal dan musisi musisi Indonesia. Bertempat di Artotel Thamrin Jakarta, Lobby Level dan Bart, Odyssey menggandeng seniman Rebeilionik dan Mahaputra Vito yang akan mempertunjukan karya seni mereka pada event ini, dan juga musisi seperti Anton Wirjono, Onar, dan Tantra untuk memainkan genre musik pilihan mereka.

Acara akan dimulai pada pukul 19.00 yang diawali dengan peresmian pertunjukan seni dan musik Odyssey sampai pukul 03.00. Acara Odyssey tidak dikenakan biaya masuk dan terbuka untuk umum. 

Pameran seni yang ditampilkan pada acara Odyssey ini berjudul "Vivid Wanderers” menampilkan duo seniman Rebellionik dan Mahaputra Vito. Mereka dipertemukan oieh jejaring sosial enam tahun yang lalu. Relasi pertemanan terjalin dan terbangun dengan kesamaan minat pada ‘traveiling', yang membuahkan ide karya ‘portable art’ yang sarat dengan warna-wama terang, khas dengan budaya popular masa kini.

Dalam pameran ini Mahaputra Vito menampilkan karya seni yang digabungkan ke dalam busana berpakaian, luaran lebih tepatnya, dan ditampilkan dalam pameran dengan menggunakan tiga model yang memakai karyanya. Sedangkan Rebellionik menampilkan karya lukis dalam canvas dengan wama wama menantang. Pameran “Vivid Wanderers” berlangsung dari 5 April 2019 sampai 31 Mei 2019 di Artspace, Mezzanine Level Artotel Thamrin Jakarta.(mdo)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.