Lifestyle

Futri Zulya Hadirkan Jogja Medical Center

Redaktur: Nurhayat
Futri Zulya Hadirkan Jogja Medical Center - Lifestyle

BRAND LOKAL - Founder Z Glow Clinic & JMC, Futri Zulya Savitri (4 dari kanan). Foto: Futri Zulya for INDOPOS

indopos.co.id – Putri politisi Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri semakin serius mengembangkan klinik kecantikan Z Glow Clinic sebagai bisnis utamanya. Dia ingin klinik kecantikan yang dikembangkannya ini mampu meningkatkan daya saing brand-brand lokal. 

Karena itu, kata dia, klinik perawatan kecantikan yang dimiliki juga harus didukung dengan teknologi yang canggih dan tak kalah dengan klinik perawatan kecantikan dengan brand luar negeri.

Demi menambah jangkauan pelayanan, Zulya kembali membuka cabang kelima Z Glow Clinic di Jogjakarta.

Klinik kecantikan besutan PT. Batin Medika Indonesia menambah layanannya untuk ibu dan anak, yaitu layanan tumbuh kembang anak, bekerja sama dengan Budi Mulia Foundation

Melalui branding terbaru yakni Jogja Medical Center (JMC) yang mengusung konsep Family Clinic. JMC memiliki beberapa layanan unggulan yakni, Klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi dan Poli Umum.

Futri Zulya Savitri, Founder dari Z Glow Clinic & JMC optimistis dengan tambahan layanan tersebut dapat melebarkan pasar ibu dan anak. “Saya bersyukur diberikan banyak kemudahan dan kepercayaan untuk mengembangkan bisnis perawatan kecantikan seperti ini,” kata istri Ahmad Mumtaz Rais itu.

Sebelumnya, Zulya sudah membuka 4 outlet Z Glow yang beroperasi Bekasi, Kemang, Depok dan di Duren Sawit Jakarta. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.