Bola Dunia

Dianggap Tangguh, Arsenal Diprediksi Masuk Empat Besar dan Sisihkan MU

Redaktur: Heryanto
Dianggap Tangguh, Arsenal Diprediksi Masuk Empat Besar dan Sisihkan MU - Bola Dunia

Tim Arsenal yang diprediksi terlalu tangguh melakukan selebrasi usai menjalani laga. Foto: internet

indopos.co.id - Legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola, Martin Keown, yakin Chelsea dan Manchester United gagal masuk empat besar Liga Inggris. Tottenham merebut kembali posisi ketiga dari Chelsea setelah menang meyakinkan 4-0 melawan Huddersfield, Sabtu malam (13/4/2019) kemarin.

The Blues bakal menghadapi pertandingan sulit melawan Liverpool di Anfield, malam ini (14/4/2019), dan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United akhir bulan ini.

Sebaliknya, Setan Merah menempati posisi kelima setelah menang tipis melawan West Ham. United menghadapi tiga pertandingan berat ke depan karena harus menghadapi Chelsea, Everton dan Manchester City.

Fakta itulah yang membuat Keown yakin Arsenal akan finis pada urutan keempat di bawah Tottenham.  Keown menyatakan Arsenal kini terlalu tangguh untuk disisihkan United. “Saya kira mereka (Manchester United) akan gagal,” kata Keown dikutip laman metro.co.uk.

Mengenai pertandingan United melawan City beberapa hari ke depan, Keown berkata, "mereka harus menghadapi City, saya kira akan seri, saya pikir mereka tidak akan menang, bagi saya itu tak akan terjadi. Mereka (United) paling banter memperoleh 75 poin, sama dengan Arsenal," kata Keown seraya menyatakan Arsenal akan berada di atas MU karena unggul selisih gol.

Arsenal sendiri akan ditantang tuan rumah Watford, Senin esok. Tiga hari kemudian Arsenal menghadapi Napoli pada pertandingan leg kedua Liga Europa setelah memenangi leg pertama 2-0. (ant)

 


 
 

Berita Terkait

Bola Dunia / Spirit Italia Dalam

Bola Dunia / Solid Belakang, Ganas Depan

Bola Dunia / Makanan Empuk The Gunners

Bola Dunia / The Gunners Mulai Tepuk Dada

Bola Dunia / Ozil Main Penuh, Kalah!

Headline / Ditahan Imbang Hotspur, Arsenal Tetap Percaya Diri


Baca Juga !.