Bola Dunia

Bakayako Bikin Kontroversi

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Bakayako Bikin Kontroversi - Bola Dunia

indopos.co.id - ADA pemandangan yang kurang indah setelah pertandingan AC Milan kontra Lazio di San Siro. Kejadian memalukan itu diperlihatkan gelandang Rossoneri, Tiemoue Bakayako dan Franck Kessie. Kejadian bermula saat, Bakayako bertukar jersey dengan bek Lazio, Francesco Acerbi. Lalu, sembari menuju ke arah tribun penonton, bersama Kessie dia memamerkan jersey Acerbi.

Masalah muncul saat Bakayako memperlihatkan raut wajah yang merendahkan mantan pemain Milan pada musim 2012-2013 silam. Tetapi, pada akhirnya Bakayako meminta maaf melalui postingan Instagram-nya. "Saya hanya melakukan gerakan, ini hanya sebuah pertandingan. Saya tidak bermaksud untuk merendahkan siapapun," tulis Bakayako.

Rupanya pernyataan Acerbi beberapa hari menjelang laga bergulir membuat penggawa Milan murka. Acerbi sempat menyebut bahwa permainan timnya cukup konsisten. Dia menyatakan Lazio lebih kuat ketimbang Milan. Aksi Bakayako dan Kessie memantik perhatian dari pemerintah Italia. Giancarlo Giorgetti, wakil Menpora Italia menyatakan aksi untuk merendahkan pemain dalam sebuah pertandingan sangat konyol dan tidak bermartabat.

"Saya harap tindakan tepat diambil untuk menghindari kejadian serupa," kata Giorgetti dikutip Football Italia. Di sisi lain, pelatih Milan, Gennaro Gattuso juga menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut dalam sesi konferensi pers setelah laga. (koc)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Gabung Juventus, Aaron Ramsey Pakai Nomor Punggung 10

Bola Dunia / CR7 Sandang GOAT

Bola Dunia / Panas hingga Pekan Terakhir Ujung Kompetisi

Bola Dunia / Panas hingga Pekan Terakhir Ujung Kompetisi

Bola Dunia / Bikin Sensasi Lagi


Baca Juga !.