Bola Lokal

Macan Kemayoran Siap Hadapi Jadwal Padat

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Macan Kemayoran Siap Hadapi Jadwal Padat - Bola Lokal

BERAKSI-Pemain Persija Jakarta Heri Susanto (ketiga kanan) Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

indopos.co.id - Selepas mengikuti Piala Presiden 2019, Persija tak bisa berleha-leha. Tim kebanggaan warga Ibu Kota itu menatap Piala Indonesia. Menghadapi delapan besar, kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran itu, optimistis. Terkait persiapan, Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dalam keterangannya, Senin (15/4/2019), mengaku belum bisa bicara banyak. Sebab, harus mengetahui lawannya terlebih dahulu dan kapan laga itu bergulir. ‘’Pertama kita lihat kepastian drawing lawan siapa. Setelah itu menunggu jadwal dari PSSI,’’ ujarnya.

Jika itu lawan sudah diketahui, lanjutnya, pelatih akan membuat rencana. Apalagi Persija juga berlaga di AFC. ’’Kami siap menghadapi jadwal padat. Lawan siapapun, juga kami siap,” tegas Ardhi.

Seperti diberitakan,  pengundian babak delapan besar Piala Indonesia akan digelar di Hotel Century Senayan, Jakarta, siang ini. Selain tim kebanggaan warga Ibu Kota itu, kesebelasan yang masuk delapan besar Piala Indonesia adalah Bhayangkara FC, Borneo FC, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar. Juga ada Bali United, Madura United, dan Persib Bandung. (zul)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Bali United Beri Kekalahan Kedua Persija

Bola Lokal / Persija Jakarta Masuk ke Semifinal Piala Indonesia 2018-2019

Bola Lokal / Persija Jakarta Masuk ke Semifinal Piala Indonesia 2018-2019

Bola Lokal / Bungkam Bhayangkara FC, PSM Melaju ke Semifinal


Baca Juga !.