Indotainment

Cuplikan The Mandalorian dan Pemainnya Terungkap di Star Wars Celebration

Redaktur: Achmad Sukarno
Cuplikan The Mandalorian dan Pemainnya Terungkap di Star Wars Celebration - Indotainment

indopos.co.id - Lucasfilm meluncurkan penampilan baru di serial Star Wars live-action The Mandalorian di Star Wars Celebration Minggu, (14/4/2019). Film tersebut terungkap saat Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, penulis Mandalorian Jon Favreau, dan produser eksekutif serial tersebut Dave Filoni naik panggung untuk mengantarkan rekaman pertama, kumpulan foto tentang The Mandalorian.

Mandalorian mengeksplorasi waktu setelah kemenangan Pemberontakan yang meriah atas Kekaisaran. Favreau mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh film-film Barat dan film-film Samurai, serta masa kekacauan di tahun-tahun pasca Perang Sipil Amerika. 

"Jika Anda melihat sepanjang sejarah, itu menyenangkan pada awalnya, tetapi menjadi sangat rumit dengan sangat cepat. The Mandalorian berfokus pada] gagasan tentang dunia itu setelah The Return of the Jedi dan apa yang akan terjadi dan karakter seperti apa yang akan bertahan, dan seperti apa sampai Republik baru mengambil alih, " ujar Favreau seperti dilansir dari looper.com Senin (15/4/2019).

Dia begitu bersemangat tentang gagasan yang akhirnya menjadi The Mandalorian sehingga dia menulis empat naskah sebelum dia melemparkan seri ke Lucasfilm. Setelah berkolaborasi dengan Filoni pada serial animasi Star Wars: The Clone Wars, di mana Favreau sebenarnya menyuarakan seorang Mandalorian bernama Pre Vizsla, Favreau berbagi idenya dan sisanya adalah sejarah insta".

"Kamu memiliki sisa-sisa Kekaisaran. Kamu hanya memiliki yang kuat yang bertahan. Kamu memiliki kekacauan mengambil alih galaksi." 

Aktor yang bermain dalam The Mandalorian, Gina Carano dan Carl Weathers.  Carano, mantan pejuang MMA dan aktris yang dikenal dengan Haywire dan Deadpool, akan ditetapkan untuk peran Kara Dune, yang bertugas di Clone Wars sebagai bagian dari Tentara Besar Republik. "Dia adalah mantan polisi kejut Pemberontak," kata Carano, 

Carano menambahkan karakternya sangat penyendiri.  ”Dan saya mengalami sedikit kesulitan untuk menyatukan kembali diri saya ke masyarakat,” katanya.

Adapun Weathers, yang terkenal memerankan Apollo Creed di franchise film Rocky dan Al Dillon di Predator, akan memerankan Greef Karga, pemimpin dari sekelompok pemburu hadiah yang membentuk sesuatu aliansi dengan Mandalorian. 

"Dia adalah pria yang menjalankan kelompok pemburu hadiah ini," kata Weathers tentang Greef. 

Foto-foto Carano dan Weathers dalam karakter sebagai Kara dan Greef melintas di layar selama presentasi The Mandalorian. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.