Megapolitan

Wah, Kapal Pengangkut Logistik Diterjang Hujan Badai

Redaktur: Darul Fatah
Wah, Kapal Pengangkut Logistik Diterjang Hujan Badai - Megapolitan

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Kapal Motor (KM) Makmur Jaya 11 Ekspress yang mengangkut logistik pemilu dari Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, terhambat hujan badai di sekitaran Pulau Kelapa, Senin (15/4/2019) malam.

"Kapal itu akan kembali lagi ke Pulau Pramuka dan melanjutkan distribusi logistik setelah kondisi cuaca mendukung," kata pelaksana tugas Sekretaris KPU Kabupaten Kepulauan Seribu Charly Siadari di Pulau Pramuka.

KM Makmur Jaya 11 Ekspress mengangkut logistik untuk Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Terdapat 42 TPS, didistribusikan ke Kelurahan Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

Charly menjelaskan, KM Makmur Jaya 11 Ekspress berangkat dari Pulau Pramuka, Senin siang dan singgah di sejumlah pulau untuk menurunkan logistik. "Rute terakhir di Pelabuhan Marina Ancol untuk 11 TPS berbasis DPTb yang akan disitribusikan ke wilayah pertambangan minyak milik Pertamina,” ungkap dia.

Akibat terhalang hujan badai, sambung dia, logistik untuk 11 TPS ditunda penyalurannya. KM Makmur Jaya akan kembali ke Pulau Pramuka bersama 20-an petugas KPPS. KPU Kepulauan Seribu mencatat daftar pemilih tetap hasil perbaikan tahap 3 (DPTHP-3) sebanyak 19.013 pemilih tersebar di 70 TPS. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Kivlan Zen Ajukan Penangguhan Penahanan ke Menhan

Nasional / Mabes Polri Ungkap Benda-benda Mematikan Aksi 21-22 Mei

Nasional / Aksi Dugaan Makar Seret Mantan Kapolda Metro

Politik / Golkar Disebut Jadi Korban Sistem Pemilu


Baca Juga !.