Nasional

Panglima TNI Ingatkan Hal Ini

Redaktur: Darul Fatah
Panglima TNI Ingatkan Hal Ini - Nasional

indopos.co.id - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan, perbedaan pandangan dan perbedaan pilihan politik dalam Pemilu 2019 jangan sampai mengorbankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tidak dapat dipungkiri dalam pesta demokrasi ada perbedaan pandangan dan pilihan. Namun, tentunya kita tidak berharap perbedaan pandangan dan perbedaan pilihan politik akan mengorbankan persatuan dan kesatuan bangsa," kata Hadi dalam sambutannya pada acara doa bersama dengan tokoh lintas agama dalam mewujudkan Pemilu 2019 Damai di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019) malam.

Perbedaan pandangan dan pilihan politik dalam Pemilu 2019, sambung dia, jangan mengorbankan eksistensi NKRI yang sudah diperjuangkan selama ratusan tahun. "Pada tanggal 17 April, tinggal 2 hari lagi. Untuk itu, pada malam hari ini kita berkumpul di sini, para tokoh lintas agama dan prajurit TNI bersatu dan berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Mahakuasa untuk memberikan kekuatan dan keteguhan kepada TNI dalam menjaga dan mengamankan NKRI dalam pelaksanaan Pemilu 2019," kata dia.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai umat beragama terdiri atas umat Islam, Katolik, Protestan, Hindu, Buddha, dan Konghucu mengangkat tema "Doa Bersama dalam Mewujudkan Pemilu Damai". (ant)

Berita Terkait

Headline / Ini Perolehan Suara Pilpres hingga Sore Ini

Nasional / Entri Data Ditarget Dua Hari Beres

Politik / DKPP Siap Terima Laporan

Headline / Ini Fatwa MUI soal Menyebar Hoaks


Baca Juga !.