Politik

Jelang Pencoblosan, Sandi Hadiri Peluncuran Buku

Redaktur: Ali Rahman
Jelang Pencoblosan, Sandi Hadiri Peluncuran Buku - Politik

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bersama Penulis buku, M. Chozin Amirullah (kiri) berdialog dengan relawan saat peluncuran buku "Sandi di Mata Relawan", di Jakarta, Selasa (16/4/2019). Buku setebal 120 halaman ini bercerita soal perjalanan spiritual dan perjalanan dinas saat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan kesuksesan pilkada 2017. Foto Iwan Tri Wahyudi/ INDOPOS

indopos.co.id - Menjelang pemungutan suara, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri peluncuran buku "Sandi di Mata Relawan" di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). Buku tersebut ditulis oleh M. Chozin Amirullah.

"Saya menulis buku ini selama dua minggu. Acara ini bukan kampanye, kumpul-kumpul. Bahas bang Sandi," ujar Chozin, Selasa (16/4/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, buku tersebut bercerita saat Sandiaga jadi wagub DKI dan pilkada 2017. Hadir dalam peluncuran buku tersebut, para relawan Sandiaga sejak di Pilgub DKI.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengaku mengadiri launching buku sekaligus temu kangen dengan relawan saat pilkada.

"Besok hari yang sangat bersejarah. Saya terharu diundang, dalam peluncuran buku. Bang Chozin saya kenal sebagai panglima pendopo," ujar pria yang akrab disapa Sandi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebetulnya cerita soal perjalanan spiritual dan perjalanan dinas saat bersama Anies Baswedan. "Kita banyak diberi kemudahan. Salah satunya juga karena bantuan relawan," pungkasnya. (dai)

Berita Terkait

Megapolitan / Move On dari Balai Kota

Megapolitan / Pintu Balai Kota Terbuka untuk Sandi

Politik / PKS Yakin Sandiaga Tak Kembali Jadi Wagub DKI

Lifestyle / Waspadai Cegukan, Berikut Tips Menghentikannya

Headline / Empati Atasi Problem Manusiawi


Baca Juga !.