PKS: Usai Pemilu, Kembali Hidup Damai

indopos.co.id – Pemilu secara serentak telah berlangsung, Rabu (17/4/2019). Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini berharap pemilu kali ini mengahasilkan pemimpin sejati yang cinta rakyat dan negeri ini.

“Atas nama pribadi dan Fraksi PKS DPR saya mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya yang telah menunaikan hak pilihnya. Pemilu menentukan masa depan bangsa dan negara kita melalui pemimpin terpilih. Kita berharap lahir pemimpin adil sejati yang cinta rakyat dan negeri ini,” ajak Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan pemilu bukan sekedar pesta demokrasi lima tahunan tapi mengandung harapan perbaikan bangsa ini ke depan. Dia mengajak seluruh rakyat yang punya hak pilih memanfaatkan momentum ini untuk memilih calon yang benar-benar punya integritas dan komitmen memperbaiki bangsa dan negara serta menyejahterakan rakyat Indonesia.

Selanjutnya anggota DPR Dapil Banten ini mengajak seluruh masyarakat untuk memantau, mengawasi dan menjadi saksi proses penghitungan suara hingga tuntas. “Mengawasi setiap suara agar tidak terjadi kecurangan maupun kesalahan karena setiap suara rakyat sangat berharga bagi masa depan bangsa,” katanya.

Jazuli juga berharap siapapun pemimpin yang terpilih nantinya agar dapat menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia dan bukan pemimpin bagi pendukungnya saja. Hal ini dilakukan dengan menghadirkan kebijakan yang adil terhadap seluruh rakyat, mempersatukan rakyat yang mungkin selama pemilu terbelah, serta mengajak seluruh komponen rakyat termasuk kelompok-kelompok yang berseberangan untuk bekerjasama dan berkolaborasi membangun bangsa.

“Kepada seluruh rakyat mari kawal pemilu agar hasilnya bermartabat. Jika ada yang tidak puas ada mekanisme konstitusional yang bisa dilakukan. Usai pemilu kita kembali damai dan hidup rukun sebagai warga bangsa,” pungkas Jazuli. (yay)

Komentar telah ditutup.