Megapolitan

Ini Kondisi DS saat Menabrak Lima Kendaraan

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Ini Kondisi DS saat Menabrak Lima Kendaraan - Megapolitan

Ilustrasi Kecelakaan lalin  Foto: antara

indopos.co.id - DS diduga terpengaruh minuman beralkohol saat menabrak sejumlah kendaraan. Dia menabrak satu mobil dan empat sepeda motor sepanjang jalur Jalan Rasuna Said, Jalan Dr Saharjo, hingga Jalan Minangkabau, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) malam. "Patut diduga pelaku dipengaruhi oleh minuman alkohol," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

DS yang mengendarai Camry B 1185 TOD mulanya menabrak mobil Mercy di Jl Rasuna Said. Setelah itu, DS menabrak empat sepeda motor dalam perjalanannya hingga akhirnya tersangkut di trotoar dan menabrak pagar sebuah bangunan di Jalan Minangkabau. Akibat perbuatannya, mobil pelaku sempat akan dibakar massa, namun bisa dicegah warga sekitar serta petugas TNI dan Polri yang sudah ada di lokasi.

Akan tetapi pelaku sempat dihakimi massa yang sudah mengelilingi mobil tersangka. "Pelaku saat ini diamankan dan dibawa ke RSCM Jakpus untuk mendapatkan perawatan," ujar Argo. Akibat peristiwa Kamis malam tersebut, ada sekitar tujuh orang yang mengalami luka ringan hingga luka patah. (ant)

 


 
 
 

 
 

Berita Terkait


Baca Juga !.