Kesra

Siloam Hospitals Manado Sambangi Panti Werdha Agape

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Siloam Hospitals Manado Sambangi Panti Werdha Agape - Kesra

indopos.co.id - Dua puluh lansia yang menghuni Panti Werdha Agape sangat antusias menyambut dan menerima kedatangan dari Management Siloam Hospitals Manado di Tondano, Sulawesi Utara, Minggu (14/4/2019).

Direktur Siloam Hospitals Manado dr. Abraham Talumewo mengatakan, berbagi kasih ini merupakan program dari manajemen Siloam Hospitals Manado (SHMN) untuk membantu meringankan beban warga. Khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano

"Berbagi kasih ini merupakan program dari manajemen Siloam Hospitals Manado (SHMN) untuk membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di Tondano," kata dia.

Tim CSR Siloam Hospitals Manado juga melakukan pemeriksaan gula darah bagi penghuni panti yang mayoritas berusia di atas 70 tahun.

Pemberian bantuan sembako langsung diberikan oleh Ketua Panitia dr Vivi Mangindaan yang diterima oleh  Pendeta Lidya Lumangkun,M.Th sebagai pengurus di panti.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan para dokter dan manajemen Siloam Hospitals Manado yang berkesempatan dan memberi hati untuk datang dalam pelayanan di panti ini," kata dia. (mdo)
 
 
 
 
 

Berita Terkait

Daerah / NU dan Lippo Bermitra Tingkatkan Layanan Kesehatan Magelang

Jakarta Raya / Pasien Tinggal Datang, Tak Perlu Antre

Nasional / Senyum Kemerdekaan, Siloam dan PABMI Operasi 250 Bibir Sumbing


Baca Juga !.