KoinWorks Traktir Nonton Pahlawan Finansial Indonesia

indopos.co.id – KoinWorks menggelar kampanye bertemakan #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz untuk seluruh pendana KoinWorks. Yaitu dengan membagikan belasan ribu tiket bioskop gratis. Hal itu  sebagai bentuk apresiasi bagi para para UKM Indonesia dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia.

Belasan ribu tiket gratis ini dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari 22 – 26 April 2019.”Campaign ini kami gelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pendana di platform kami atas dukungan yang selama ini diberikan dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Kami juga berharap melalui campaign #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz, masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending menjadi ingin lebih mengetahui dan ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia,” ungkap CMO KoinWorks Jonathan Bryan di Jakarta (20/4/2019).

Menurutnya, momen penayangan perdana film superheroes yang dinantikan oleh khalayak dunia, KoinWorks sebagai platform peer to peer lending menganggap adanya persamaan antara para pendana KoinWorks dengan film Superheroes Paling Hitz ini. Bahwa para pendana adalah seorang #PahlawanFinansial yang siap membantu masyarakat Indonesia khususnya para UKM dan pelajar dalam mewujudkan cita-cita dan impian mereka.

”Para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks,” ujar Jonathan.

Masyarakat yang belum menjadi pendana di KoinWorks namun hendak mendapatkan tiket nonton gratis melalui campaign #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz dapat langsung mendaftarkan dirinya melalui aplikasi KoinWorks yang dapat diunduh di apple store dan google play store untuk selanjutnya memakai feature KoinRobo tema Superheroes. Para calon pendana juga dapat menggunakan kode promo KoinHeroes untuk mendapatkan extra 100.000 Koin sebagai pendanaan awal pada saat mendaftarkan dirinya.

KoinWorks adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani pendanaan online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif menghubungkan Pendana dengan Peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Pendana dapat mendanai mulai dari Rp 100.000 dan Peminjam dapat mengajukan pinjaman produktif dengan bunga rendah.

Saat ini, KoinWorks menjadi perusahaan Peer to Peer Fintech Lending Indonesia terbesar, dengan jumlah pengguna lebih dari 150.000. KoinWorks hadir untuk memberikan akses finansial kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai sarana pinjaman dan pengembangan asset simpanan. KoinWorks yakin bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam akses produk finansial. Untuk mendapatkan pinjaman modal dalam mengembangkan bisnis dan meraih cita-cita melalui pendidikan serta akses pendanaan dalam rangka mengembangkan asset simpanan.

Diawal 2019 lalu, KoinWorks baru saja mendapatkan pendanaan untuk series A+ melalui Quona Capital menyusul Mandiri Capital Indonesia, Convergence Ventures dan Gunung Sewu di series A.(mdo)

Komentar telah ditutup.