Ekonomi

Dufan akan Buka Malam Hari

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Dufan akan Buka Malam Hari - Ekonomi

UJI NYALI-Salah satu wahana di Dufan, Ancol, Jakarta.FOTO:IST

indopos.co.id - Dunia Fantasi (Dufan) untuk pertama kalinya akan menawarkan pengalaman berpetualang di taman hiburan pada malam hari. Yaitu,  lewat program [email protected]

"Mungkin belum pernah terbayangkan serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari. Nah khusus hari Jum’at, 26 April 2019, Anda bisa puas main wahana ini ditemani dengan warna-warni lampu wahana dan kawasan Dufan yang meriah," kata Wakil Presiden Dunia Fantasi Ancol, Eddy Prastiyo, di Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

[email protected] akan digelar pada Jumat, 26 April 2019 pada pukul 19.00-23.00 WIB dan dengan harga tiket hanya Rp120.000, pengunjung bisa bermain sepuasnya di seluruh wahana Dufan.  Dikatakan, sejak informasi itu disebarkan di akun media sosial dan situs resmi Ancol, minat pengunjung yang melakukan pemesanan [email protected] sangat luar biasa. Dari kuota 2.500 pengunjung yang disediakan, kini hanya tersisa 500 kuota lagi.

Tiket [email protected] hanya bisa di beli di situs dufan.ancol.com. Tiketnya bisa dibeli dari sekarang hingga 26 April 2019 pukul 18.00 WIB atau sebelum kuota tiketnya habis.

"Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan, termasuk di [email protected] ini dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini. Jika peminatnya banyak, siapa tahu kami bisa menyelenggarakannya secara rutin di masa depan," ujar dia.

Ia berharap pengalaman baru ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung setia Dufan dan seraya memastikan seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung.

"Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi kamu gak usah khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya," kata dia.

Dia juga mengingatkan program [email protected] tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya.(ant)

Berita Terkait

Megapolitan / Sambut Libur Nyepi, Tari Barongan Bawah Laut Siap Hibur Pengunjung

Megapolitan / PMI Apresiasi Ancol

Megapolitan / Peringati Hari Pers, Atlantis Ancol Beri Harga Spesial untuk Wartawan

Megapolitan / Liburan Imlek, Ada Atraksi Barongsai Dalam Air di Ancol

Jakarta Raya / Pengunjung Harus Waspada Ancol Tak Punya Sistem Deteksi Tsunami


Baca Juga !.