Cerai dari Adele, Simon Dapat Harta Gono-Gini Rp 2,5 T

indopos.co.id – Penyanyi Adele dan suaminya, Simon Konecki, secara mengejutkan mengumumkan rencana perceraian mereka setelah tiga tahun menikah, Minggu (21/4/2019). Jika benar bercerai dengan istrinya, Simon akan mendapatkan harta gono-gini senilai £ 145 juta atau lebih dari Rp 2,5 triliun.

Menurut rumor yang beredar, Adele dan Simon Konecki telah membuat keputusan untuk berpisah sebelum Natal. Menurut laporan The Mirror, Simon bahkan mengklaim bisa mendapatkan setengah dari kekayaannya atau sekitar £ 145 juta.

Rumor tentang keretakan rumah tangga penyanyi bersuara emas itu muncul ke permukaan setelah Simon yang seorang pengusaha sekaligus aktivis lembaga amal menghadiri acara Brit Awards Februari lalu tanpa ditemani istrinya. Dia malah ditemani temannya Sid Owen.

Dilaporkan, Adele dan Simon – yang memulai percintaan mereka pada tahun 2011 – mulai jarang bertemu karena aktivitas keduanya yang sangat padat. Adele menikmati berada di Amerika Serikat sementara Simon lebih suka berada di Inggris dengan keluarga dan teman-temannya. 

Simom juga dikatakan tidak tertarik pada ‘lingkaran showbiz’ atau menghadiri karpet merah – sementara Adele – yang sekarang dianggap merekam album baru – menikmati jaringan teman-teman selebritinya. (fol)

Komentar telah ditutup.