Ekonomi

McDonald's Keluarkan Menu Ala Korea

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
McDonald's Keluarkan Menu Ala Korea - Ekonomi

BARU- Menu Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki.FOTO:IST

indopos.co.id - Setelah meluncurkan berbagai menu, kali ini McDonald's mengeluarkan menu terbarunya lagi. yakni menu ala Korea Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki. Keduanya dilumuri saus Topokki yang khas Korea. Untuk minuman dan hidangan penutup, McDonald’s Indonesia juga menyajikan soda sirup Yuja Cha Fizz dan Waffle Fries. Kedua menu ini terinspirasi dari sensasi pedas saus topokki dari Korea Selatan.

Topokki Chicken merupakan ayam goreng khas McDonald’s pada umumnya yang dilumuri saus topokki yang membuat ayam goring tersebut tampak merah. Topokki Chicken disajikan dengan nasi dan screambled egg.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan rasa pedas dari Topokki Chicken merupakan realisasi dari permintaan masyarakat yang menginginkan makanan pedas hadir di McDonald’s. ”Topokki Chicken dan Rice Special ini terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan screambled egg,” ujar Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka pada acara Food Tasting Topokki di Jakarta, Senin (22/4/19).

McSpicy Black Topokki menurutnya burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa, yang dilengkapi dengan keju, tomat, dan saus Topokki, serta disajikan dengan roti hitam. “McSpicy Black Topokki hanya dijual pada pukul 11.00-05.00 WIB, sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual 24 jam,” ujar Sutji.

Yuza Cha Fizz merupakan minuman soda yang dicampur dengan sirup Yuza Cha khas Korea. Minuman ini tersedia 24 jam dan dibandrol dengan harga Rp 11.818 (setelah pajak). McDonald’s juga mengeluarkan kembali menu Waffle Fries (Rp 22.727 ukuran large) yang tersedia mulai pukul 11.00-05.00 WIB.

“Rangkain menu ini merupakan menu Limited Time Offer dengan periode penjuakan sejak 11 April dan berakhir pada 19 Meri 2019,” ungkap Sutji lebih lanjut. McSpicy Black Topokki dijual a la carte Rp 42.273 sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual dengan harga Rp 40.909, harga setelah pajak. Adapun untuk harga paket mulai dari Rp 40.909 hingga Rp 54.091.

Kesemua menu baru tersebut dapat langsung dipesan di kedai McDonald’s, McDelivery 14045, McDelivery online, ataupun dari aplikasi McDelivery yang tersedia di gadget. (srv)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / McDonalds Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

Ekonomi / McDonald's Luncurkan Tiga Varian Rice Bowl Baru

Indobisnis / Rayakan Ultah Big Mac ke-50, McDonald's Luncurkan MacCoin

Liga Indonesia / Sambal Matah Jadi Kuliner Populer di Bali


Baca Juga !.