Megapolitan

Pemalakan Bersenjata di Atas Tol Bandara Sering Terjadi

Redaktur: Darul Fatah
Pemalakan Bersenjata di Atas Tol Bandara Sering Terjadi - Megapolitan

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Polres Metro Jakarta Utara mengungkap kasus pemalakan bersenjata di atas Tol Wiyoto Wiyono arah Tanjung Priok menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kasus ini melibatkan tiga tersangka. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara AKBP Imam Rifai, Senin (22/4/2019), menjelaskan bahwa tiga tersangka yang dibekuk petugas berinisial A, 23, GVT, 21, dan IS, 20.

Modus dengan mengincar kendaraan yang terjebak macet dengan jendela terbuka di jalan tol. Para tersangka ini memalak korbannya dengan ancaman senjata tajam. "Para tersangka ini menghampiri kendaraan-kendaraan yang kebetulan berhenti karena kemacetan. Terhadap kendaraan-kendaraan yang kacanya terbuka, tersangka melakukan aksinya, dengan melakukan pengancaman dan meminta barang-barang berharga dari korban-korbannya," kata AKBP Imam di Mapolres Jakarta Utara.

Imam menjelaskan, berdasarkan pengakuan para tersangka, sudah berulang kali beraksi dengan modus serupa. "Yang bersangkutan sudah melakukan delapan kali tindak pidana seperti ini," beber dia. Para tersangka melakukan aksinya di dua lokasi, yaitu di Jalan Tol Wiyoto Wiyono KM18 (Tol Ancol Pademangan) dan Jalan Tol Wiyoto Wiyono di pintu gerbang Jembatan Tiga Penjaringan Jakarta Utara. Pemilihan lokasi itu agar tersangka mudah melarikan diri. (ant)

Berita Terkait

Nusantara / Massa Bakar Kantor Polsek di Sampang

Megapolitan / Sadis…Sebelum Tewas, Ati Tak Makan Lima Hari

Megapolitan / Pembunuh ART Terancam 15 Tahun Kurungan

Megapolitan / Kematian Tak Wajar ART Terungkap

Megapolitan / Pembunuh Danu Tirta Diringkus

Nasional / Pilot Ini Ditangkap Terkait Ujaran Kebencian


Baca Juga !.