Laga Persija VS Ceres Tanpa Penonton

indopos.co.id – Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Ceres-Negros digelar tertutup atau tanpa penonton. Padahal sebelumnya, pihak Persija pada Senin (22/4/2019) malam telah memberitahukan bahwa pertandingan tersebut dengan penonton.

Keputusan itu berarti saat menjamu Ceres-Negros pada lanjutan APC Cup 2019, pendukung Persija, Jakmania tak bisa memberikan dukungan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) sore nanti.

Kondisi ini jelas tak menguntungkan Persija. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan dukungan penonton di stadion demi meraih kemenangan untuk bisa menjaga peluang ke babak selanjutnya.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Ceres kala berlaga di Filipina. Kepastian laga tanpa penonton itu dikarenakan tak mendapat izin dari kepolisian.

“Sudah menjadi keputusan dari pihak kepolisian. Kami harus menaati,” ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, kepada wartawan, Selasa (23/4/2019) pagi.

Haen menjelaskan perubahan izin tersebut dikarenakan ada dinamika di lapangan. “Dinamika di lapangan. Kami harus tetap hargai dan hormati serta dukung keputusan dari pihak kepolisian. Itu saja informasi kami,” pungkasnya. (yay)
 
 
 
 
 

Komentar telah ditutup.