Lifestyle

Shawn Mendes Konser, Ini Harga Tiketnya

Redaktur: Novita Amelilawaty
Shawn Mendes Konser, Ini Harga Tiketnya - Lifestyle

Dok/ANTARA

indopos.co.id - Indonesia jadi salah satu perhentian dari tur Asia musisi Shawn Mendes tahun ini. Peraih nominasi Grammy ini untuk pertama kalinya akan menghibur penggemar di Tanah Air pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC).

Konser "Shawn Mendes: The Tour" yang akan berlangsung pada Selasa itu bisa didapatkan dengan merogoh kocek nyaris sejuta rupiah.

Ada lima kategori tiket yang dijual, mulai dari Rp900 ribu hingga Rp3,75 juta yang belum termasuk pajak.

Semua area tempat duduk bertingkat-tingkat kecuali bagian kursi untuk pemilik tiket kategori pertama yang termahal.

Semua pembeli tiket bisa menikmati penampilan Shawn Mendes sambil duduk di mana nomor kursi sudah tertera di tiket.

"Pihak manajemen mengharuskan semua penonton harus duduk. Karena target penonton Shawn umur 10 hingga 15-16 tahun yang paling banyak, ini untuk memastikan keamanan mereka," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, di konferensi pers, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Tiket dijual mulai 30 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB melalui laman traveloka dan shawnmendesjakarta.com

Konser yang dipromotori AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm ini juga menyediakan tiket presale yang bisa didapatkan pada 25 April 2019 pukul 10.00 WIB hingga 29 April 2019 pukul 23.59 WIB.

Pembelian kode promo untuk presale bisa didapat dengan mengunduh aplikasi The ShawnAcceess, baik di android maupun iOS, maupun mendaftar ke laman tersebut.

Pendaftar akan mendapatkan kode khusus untuk membeli di mana transaksi dilakukan di traveloka.

Menurut promotor, maksimal hanya enam tiket yang boleh dibeli dalam satu transaksi. Setiap pembeli harus memasukkan nomor identifikasi yang berlaku, baik itu Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi maupun paspor. "Saat hari-H akan dicek datanya," ujar Peter.

Ketika baru membayar, pembeli akan mendapatkan konfirmasi pemesanan, sementara tiket elektronik baru dikirim sepekan sebelum konser. Semua tiket nantinya harus dicetak oleh masing-masing pembeli karena tidak sesi penukaran tiket fisik. "Langsung bawa hasil print ke konser," kata dia.

Shawn Mendes akan menggelar tujuh pertunjukan di Asia, di antaranya di Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Macau dan Tokyo. Tahun ini, Shawn sudah punya lebih dari 100 jadwal konser di berbagai penjuru dunia. (ant)



Berita Terkait

Indotainment / Konser di Sentul, Ini Harga Tiket Shawn Mendes

Indotainment / Shawn Mendes Konser di Sentul

Indotainment / Shawn Mendes: Terbaik di MTV EMAs 2017


Baca Juga !.